Anthem Klub Sepakbola Di Indonesia

Anthem Klub Sepakbola Di Indonesia

Assalamualaikum Wr. Wb


Anthem Klub Sepakbola Di Indonesia
Oi! Oi! Salam sejahtera gan. Ane mau buat trit ini semata hanya buat nambah-nambah pengetahuan aja bagi agan-agan .

Sepakbola dan musik, adalah 2 hal berbeda dan bersebrangan yang tak terpisahkan. Banyak fans-fans sepakbola yg menyukai berbagai genre musik, dan melahirkan subculture baru bagi mereka.

Sebut saja Punk Football, sekumpulan punkers yg menggilai sepakbola. Atau Skins Football, para pecinta Skinhead yg sangat addict terhadap sepakbola.

Nah diluar negeri sana banyak band atau sekelompok fans yg membuat lagu, untuk klub kesayangan mereka.
Dan tak jarang menjadi anthem atau lagu kebangsaan bagi klub, yang akan dikumandangkan sebelum pertandingan. Contoh paling familiar adalah YNWA nya Liverpool FC.

Nah disepakbola kita juga tak kalah, ada beberapa klub yg sudah mempunyai lagu kebangsaan wajib yg digagas suporternya. Walaupun belum banyak, tapi cukup membanggakan dg ide orisinal anak negri ini.
Ane mau Kasih tau beberapa, klub Indonesia Yang mempunyai lagu kebangsaan mereka sendiri. Cekibrot

Spoiler for persija:

PERSIJA - SATU JIWA




AREMA - SALAM SATU JIWA

Spoiler for arema:


PERSEBAYA - EMOSI JIWAKU




Spoiler for psim:

PSIM - AKU YAKIN DENGAN KAMU

[youtube]



Spoiler for persis:

PERSIS - SATU JIWA




Spoiler for pss:

PSS - SAMPAI KAU BISA




Spoiler for ppsm:

PPSM - LEGENDAMU LEGENDAKU

[youtube]



Tapi sebagus apapun lagu mereka, tak akan bisa mengalahkan lagu ke bangsaan kita bersama Indonesia raya
Spoiler for kebanggaan:




nah segitu aja dari yang ane tau gan, enjoy ama trit ane ya.

Wassalamualaikum Wr. Wb
Wah banyak wafer
persija keren chantnya
Oi !


Bento
iwak peyek gak masuk
Wah Aremania Anthem Klub Sepakbola Di Indonesia
club kampung ane ko gada gan..
Ane gakuat wafer breh
gitu ya gan
gw gak suka.nonton bola coy
Quote:Original Posted By alpella ?
Wah banyak wafer


sekali-kali ngabisin kuota bisa kali, tanggal muda nih

Quote:Original Posted By frenzha ?
Ane gakuat wafer breh


numpang wifi ke mart aje gan


Quote:Original Posted By lunaticfringe ?
persija keren chantnya



kerenan Indonesia raya bre
keren brur, gue demen dengerin musik athem of the years 2000 brur

jak mania niyh orange darah gue orange kota gue , GUE ANAK JAKARTE
Kami arema salam satu jiwa di indonesia kan slalu ada slalu bersama untuk kemenangan kami arema


Spoiler for Buka gan:
pekiwan gan, lagu PSM
Ewako PSM

satu Jiwa breh ... solidaritas tinggi
Indonesia Raya aja
wafer everywhere gan... langsung diblok di PC kantor om
habis nyanyi anthem langsung tawuran
Via: Kaskus.co.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top