[ GATSUONE INFO ] Waspada Gan! Ini Ciri-Ciri Pekerja Yang Lebay

[ GATSUONE INFO ] Waspada Gan! Ini Ciri-Ciri Pekerja Yang Lebay

[ GATSUONE INFO ] Waspada Gan! Ini Ciri-Ciri Pekerja Yang LebayHalo Agan dan Aganwati yang ane kangenin. Udah lama juga kita nggak ketemu, mungkin karena ane terlalu rajin kerja ya Menjadi pekerja yang tekun memang bagus untuk karir seseorang. Siapa yang menanam, ia yang menuai. Ketika seseorang sangat bekerja keras dalam pekerjaan yang dilakukannya, dia pun akan mendapatkan hasil yang sesuai dengan usaha, waktu, tenaga, pikiran serta materi yang telah dia keluarkan. As a workaholic, pekerjaan adalah prioritas utama dalam hidup, dan itu bukanlah hal yang salah. Namun, ketika semuanya sudah melewati batas kewajaran kayaknya perlu diperhatikan juga. Bekerja memang harus, tapi jangan sampai sisi kehidupan lain menjadi terganggu apalagi berantakan. Work hard, play hard dong. Jangan cuma work hard aja, iya nggak? Mungkin kamu punya teman, saudara atau anggota keluarga yang punya tanda-tanda di bawah ini. Hati-hati mereka termasuk dalam kalangan workaholic yang lebay, alias berlebihan.

Quote:[ GATSUONE INFO ] Waspada Gan! Ini Ciri-Ciri Pekerja Yang LebayWaktu Istirahat SempitRajin kerja boleh asal jangan lupain kesehatan dan kebutuhan tubuh juga dong. Makan siang itu adalah hal yang penting banget. Ketika perut udah kembali terisi oleh asupan gizi yang memenuhi apa yang tubuh butuhkan, tentu energi dan semangat juga bisa semakin tinggi dong. Kalau satu jam waktu istirahat kamu hanya 10% yang kamu pakai untuk istirahat dan makan siang, sedangkan 90% sisanya kamu pakai untuk bekerja kayaknya itu nggak selamanya adalah hal yang baik deh. Tubuh dan otak tentunya membutuhkan istirahat, makanya disediakan waktu satu jam istirahat untuk menyeimbangkan delapan jam kerja yang pastinya menguras tenaga dan pikiran. Boro-boro makan sambil ngobrol santai sama teman kerja di coffee shop, ngobrol di kantin kantor aja kayaknya susah. Hati-hati, kalau kamu udah mulai kayak gini, kayaknya kamu termasuk seorang workaholic yang lebay.
Quote:[ GATSUONE INFO ] Waspada Gan! Ini Ciri-Ciri Pekerja Yang LebayLupa JanjiNanti malem ada janji mau ngumpul sama sahabat buat ngobrolin rencana liburan bareng sekaligus silaturahmi karena udah lama banget nggak ketemu, tapi kamu melupakan itu semua karena terlalu sibuk dan fokus sama kerjaan kamu. Kamu mau kehilangan teman karena kamu terlalu mengabdi sama pekerjaanmu dong. Yuk evaluasi diri kamu supaya pekerjaan dan hubungan kamu dengan teman, sahabat dan keluarga juga bisa berjalan seiringan. Mungkin malem ini kamu ada janji ngumpul bareng untuk ngerayain ulang tahun teman kamu. Hayoooo awas lupa tuh.
Quote:[ GATSUONE INFO ] Waspada Gan! Ini Ciri-Ciri Pekerja Yang LebayEmailKalau sebelum tidur tuh biasanya kita baca buku, ngobrol sama keluarga, atau sekadar beresin kamar supaya tidurnya nyaman. Eh kamu malah sibuk banget ngecekin email yang terus-terusan masuk ke smartphone kamu, yang ujung-ujungnya mengharuskan kamu untuk buka laptop lagi di malam yang udah larut. Bayangin aja, jam 11 malem tuh harusnya orang udah tidur dengan nyenyak, kamu malah masih aja ngerjain pekerjaan yang sebenarnya masih bisa dikerjain besok di kantor. Plis deh, jangan terlalu kayak gitu juga kali. Mending matiin handphone, matiin lampu, tidur dan mimpi indah. Setuju?
Quote:[ GATSUONE INFO ] Waspada Gan! Ini Ciri-Ciri Pekerja Yang LebayApa Itu Tanggal Merah?Saking workaholicnya kamu sampai nggak bisa menikmati waktu liburan dengan tenang. Kayaknya warna kalender kamu nggak ada tanggal merahnya, even pas weekend. Nggak ada kata libur weekend atau tanggal merah di kamus kamu, yang ada cuma kerja dan kerja. Kalau kamu udah sampai tahap ini, berarti kamu emang sang workaholic yang berlebihan banget. Okelah kalau satu weekend dalam sebulan kamu masih berkutat sama pekerjaan kamu tapi jangan terus-terusan juga dong. Emangnya kamu nggak mau temu kangen sama keluarga dan sahabat sambil menikmati secangkir kopi? Kalau kamu termasuk workaholic yang lebay, rasain deh nikmatnya dvd marathon sambil ditemenin kentang goreng dan keripik singkong. Indah banget... Maka nikmat Tuhan yang mana lagi yang kamu dustakan? Yuk mulai nikmati hidupmu!
CEK DI SINI GAAAN!

Itulah ciri-ciri orang yang udah super cinta banget sama pekerjaanya. Tapi jangan sampe berlebihan banget ya, karena hidup nggak cuma soal kerja dan harta, tapi bahagia.
Makasih ya Gan udah mampir di trit ane. Semoga bermanfaat


P.S: IKUTI EXPLORE INDONESIA CHALLENGE & DAPETIN ACTION CAMERA GRATIS!
ane tipe pekerja keras bre




bawah ane ni maho lebay
ane pekerja keras gans
bawah Ane nih contohnya ...
walah

Quote:Original Posted By rizalshinoda ?
bawah Ane nih contohnya ...


ane blom kerja bray
ane pekerja santai jon
ane gak lebay vroh dan gak berlebihan
lebay ? melambai bukan ?
Lemes bray
Ane ndak lebay kek atas ane breh



Bawah ane udah mahok, lebay pulak
nyari duit harus kenceng bree
ane ndak alay bray
bekerja tuh yg wajar2 saja
ane blum kerja gan
Bawah ane lebay
ganti aja sama fresh graduate kaya ane biar bisa dapet kesempatan
bawah ane alay
Quote:Original Posted By enda.roses ?
Ane ndak lebay kek atas ane breh



Bawah ane udah mahok, lebay pulak


yg komen inih alay brur
Quote:Original Posted By muhammadhaffi86 ?


yg komen inih alay brur


bawah ane lebih gilak breh
Gembok
Yang lebay di sebelah aje
Via: Kaskus.co.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top