[DIY Orion] Cara Membuat Lingkaran Asap

[DIY Orion] Cara Membuat Lingkaran Asap

[DIY Orion] Cara Membuat Lingkaran Asap

Hallloo Semuanya
Bermaksud Memeriahkan Even ORION, Ane coba membuat mainan ini
Berawal dari melihat temen ane yang merokok bisa buat lingkaran asap, dan berhubung ane ga merokok
Ane coba cari-cari cara membuatnya...alhasil ketemu
Yukz kita buat sama-sama


Quote:Quote:Siapkan Alat dan Bahannya Dulu Ya...
1. Korek Api
2. Obat Nyamuk / Kertas atau yang lainnya asal bisa sebagai sumber asap
3. Gunting
4. Botol Plastik
5. Balon Mainan

Spoiler for Alat dan Bahan:
[DIY Orion] Cara Membuat Lingkaran Asap

Quote:Quote:Cara Membuatnya
1. Gunting balon menjadi dua buah bagian seperti pada gambar
Spoiler for 1:
[DIY Orion] Cara Membuat Lingkaran Asap

2. Gunting bagian bawah botol plastik seperti pada gambar
Spoiler for 2:
[DIY Orion] Cara Membuat Lingkaran Asap

3. Rentangkan potongan balon dan masukkan pada bagian bawah botol yang telah digunting tadi
Spoiler for 3:
[DIY Orion] Cara Membuat Lingkaran Asap

4. Nyalakan obat nyamuk, dupa, rokok ataupun lainnya sebagai sumber asap
Spoiler for 4:
[DIY Orion] Cara Membuat Lingkaran Asap

5. Masukkan sumber asap ke dalam botol dan tunggu beberapa saat hingga asap penuh
Spoiler for 5:
[DIY Orion] Cara Membuat Lingkaran Asap

Quote:Quote:Cara Kerja
Tekan karet balon hingga mengeluarkan asap dari dalam botol
Spoiler for Smoke:
[DIY Orion] Cara Membuat Lingkaran Asap
Kurang lebih seperti itu, kamera TS ga bisa menangkap dengan resolusi bagus, jadi ga bikin videonya, harap maklum


Terima Kasih Orion Lover's
wah bisa nih dicoba
kalo balonnya pake yg rasa/wangi buah asepnya jd wangi jg yah gan
Quote:Original Posted By pastaditha ?
wah bisa nih dicoba

Silahkan kak di coba


Quote:Original Posted By 2V7 ?
kalo balonnya pake yg rasa/wangi buah asepnya jd wangi jg yah gan


jangan gan, licin di tangan ntar pas menekan
mau nyoba ah kalo gagal balik lagi
Quote:Original Posted By pengedargele ?
mau nyoba ah kalo gagal balik lagi


sungkem dlu gan biar sukses
Keren... itukan bulat..klo yg love bisa ga gan?
Quote:Original Posted By fatur82 ?
Keren... itukan bulat..klo yg love bisa ga gan?


mau buat nembak doi ya gan
keren om,,
Quote:Original Posted By 2V7 ?
kalo balonnya pake yg rasa/wangi buah asepnya jd wangi jg yah gan


pengen nyoba pake balon yang itu,tapi pas beli nggak dibolehin
kata-nya belum cukup umur
Quote:Original Posted By wetarea ?
keren om,,


mksi gan dah mampir
mangslap ini. coba ah. biar keren didepan adek gua. adekkk kakak mau sulapan.
Quote:Original Posted By ax3liz ?
mangslap ini. coba ah. biar keren didepan adek gua. adekkk kakak mau sulapan.


kakak yg baik nih
manstab
Keren gan,, ane coba pake obat nyamuk,, biar mengurangi populasi nyamuk dengan gaya,,
Quote:Original Posted By ridwanal24 ?
Keren gan,, ane coba pake obat nyamuk,, biar mengurangi populasi nyamuk dengan gaya,,


tembakin nyamuknya gan
biar klepek klepek
apa kaga ada penampakan yg muncul gan pas bikin tu asep

oops! ane lupa. ini sub forum ilmiah
Quote:Original Posted By 442tactician ?
apa kaga ada penampakan yg muncul gan pas bikin tu asep

oops! ane lupa. ini sub forum ilmiah


itu ada di cara kerja alatnya

wih asik tuh , ane acungi jempol deh
Quote:Original Posted By sultanfauzi69 ?
wih asik tuh , ane acungi jempol deh


makasi gan jempolnya
Fungsinya buat apa yak
Via: Kaskus.co.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top