TNI Juga Bikin Meme Macan Lucu Cisewu

TNI Juga Bikin Meme Macan Lucu Cisewu

TNI Juga Bikin Meme Macan Lucu Cisewu
Spoiler for HT Pertama setelah 8 tahun malang melintang di kaskus:


Quote:

TNI Juga Bikin Meme Macan Lucu CisewuJakarta - Meme berkonten humor memuat patung macan lucu Cisewu memang jadi viral sampai mendunia. Akibatnya, patung itu diturunkan personel TNI dari Markas Koramil 1123 Cisewu, Garut, Jawa Barat.

Meski sudah diturunkan, patung macan lucu Cisewu kadung fenomenal, bahkan sampai sekarang. Kini pihak TNI juga membuat meme humor macan lucu itu.

"Mgkin para tuiippss sering mengalami hal di bawah...," kata akun resmi Pusat Penerangan TNI, @Puspen_TNI, pada 18 Maret kemarin. Cuitan itu disertai tagar #justjoke#intermezosiang. Akun @Puspen_TNI ini terverifikasi.


Meme itu ditengok detikcom pada Selasa (21/3/2017) dan sudah menjadi favorit 404 akun. Gambar ini juga dicuitkan ulang sebanyak 83 kali dan di-reply sebanyak 783 kali.

Meme itu bergambar macan lucu Cisewu dan macan gahar penggantinya. Dua patung berbeda karakter itu diperbandingkan dengan tulisan yang menggambarkan perbedaan orang yang mengharap belas kasihan saat berutang dan berubah menjadi gahar ketika utang itu ditagih.


Kontan saja, meme itu dibayar dengan komentar-komentar netizen. Misalnya, @zajuli009 menuliskan, "haha min kenpa harimau di atas dihancurkan". Akun @Ikan_Tongkol berkomentar, "@Puspen_TNI saya sampe skrg masih sedih ingat nasip maung cisewu, ndan... emoticon-Frown". Akun @RestySeterah merespons, "Ini baru maung gahar *ehh joke miminnya nya juga renyah 😀 @Puspen_TNI".
(dnu/tor)

SUMBER

ane orang yang simple. ane ngakak, ane share,,,,

berhubung HT, inilah moment buat minta yang IJO2 gan

Trit ini sekaligus membuktikan bahwa masih banyak orang yang simple di Indonesia,,,
contoh:
Quote:Original Posted By syngates7x
Ane orangnya simple. ada trit, ane komen,,,,


Quote:Original Posted By omboob


Ane juga simple ada komen ane quote emoticon-Cool


Quote:Original Posted By mr.fahrenhelt
Ane orangnya simple. Ada trit. Ane ngejunk


Quote:Original Posted By suka.suka.gw
ane orang nya simple..

ada nasbung ane tampolin

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By promolor


Ente simple, dia simple, ane juga simpleemoticon-Cool


Quote:Original Posted By politickntrick


Ane orgnya simple karena ente simple, dia simple dan mereka simple emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By purefied
Ane orangnya simple


Quote:Original Posted By minori2





ane juga orangnya simple
kalo ditagih utang, ane pura-pura lupa
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2


Quote:Original Posted By domba.galau
ane orang nya simple..

ada nastak ane tampolin
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By supermyth
ane jg orangnya simple, ente simple kita simple mereka simple semuanya simple. hidup simple emoticon-Selamat


Quote:Original Posted By iyakoyokowe
ane orang nya simple. ane suka, ane beli..

ttd
Horang kayahhh

emoticon-Cool


Quote:Original Posted By Jokiez
gw mah simpel
klo lucu ya gw komen emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By cloudible8
ane orangnya simple, ada trit yang bagus,ane bintang 5 in emoticon-Cool


Quote:Original Posted By abizaidan


Ane orangnya simple. ada komen, ane quote


Quote:Original Posted By handofi
Ane orang nya simple, trit ini lucu ya ane emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By synyster23


Ane orangnya simple, ada comment, ane quote



jgn pada ribet yah jadi orang,,, tau kan yang ribet ntu kayak gimana?

Sumber




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top