Bangga Punya Banyak Mantan?? Yuk Ubah Persepsi Kalian. Masuk Sini Gan!!

Bangga Punya Banyak Mantan?? Yuk Ubah Persepsi Kalian. Masuk Sini Gan!!

Quote:
YUK ULURKAN DONASIMU UNTUK WANITA PENGIDAP MASTITIS, MAMPIR GAN --->>> Mastitis, Penyakit ini Lebih Berbahaya dari Kanker Payudara Karena Penyakit ini Bisa Membuat Payudara Bolong
Quote:

Ane lampirkan berkas buat bantuannya ya gan

NAMA : HERAWATI
REKENING BRI : 222801000398504
KONTAK : 081908083625 (Ibunda ybs)

Bangga Punya Banyak Mantan?? Yuk Ubah Persepsi Kalian. Masuk Sini Gan!!
Bangga Punya Banyak Mantan?? Yuk Ubah Persepsi Kalian. Masuk Sini Gan!!
Bangga Punya Banyak Mantan?? Yuk Ubah Persepsi Kalian. Masuk Sini Gan!!


terimakasih sebelumnya, alhamdulillah. Kaskus jadi ladang bermanfaat banget ya.






Bangga Punya Banyak Mantan?? Yuk Ubah Persepsi Kalian. Masuk Sini Gan!!

Bangga Punya Banyak Mantan?? Yuk Ubah Persepsi Kalian. Masuk Sini Gan!!Assalamu'alaikum Agan Sista...

Selamat datang di thread sederhana ane


Spoiler for Sambil Baca Denger Ini Juga Gan:


Spoiler for Intro:
Quote:PENDAHULUAN
Spoiler for gambar:
Bangga Punya Banyak Mantan?? Yuk Ubah Persepsi Kalian. Masuk Sini Gan!!

Quote:Gansis...kalian pernah pacaran??
Kira-kira udah berapa kali?? Satu kali, dua, tiga, empat atau bahkan tak terhingga.

Ada sebagian orang yang bangga punya banyak mantan. Sementara sebagian lagi merasa menderita karena gak punya pasangan
Emang apa enaknya sih gansis pacaran. Bukannya capek yaa jagain jodoh orang.
Hingga berbagai spekulasi tentang mantan pun bertebaran. Ada yang bilang banyak mantan itu tamvan. Sebagian lagi bilang kalau punya banyak mantan itu sama dengan kegagalan.
Masa sihh.. Benar atau gak yaa??
Simak aja yuk uraiannya..





Spoiler for :
Mungkin Inilah Beberapa Alasan Seseorang Punya Banyak Mantan
Well, kita bahas dulu alasan kenapa seseorang punya banyak mantan. Jujur ane sendiri gak punya mantan. Tapi ane tahu informasi ini dari teman-teman ane yg udah pengalaman.
Langsung simak aja yuk alasan mereka punya banyak mantan


Quote:
Spoiler for Kesatu:
Quote:1. Merasa Tampan dan RupawanBangga Punya Banyak Mantan?? Yuk Ubah Persepsi Kalian. Masuk Sini Gan!!
Beberapa diantara mereka yang punya banyak mantan pasti ngerasa kalau dirinya itu tampan/rupawan. Mereka beranggapan bahwa selagi masih muda, cantik/ganteng gak ada salahnya juga kan punya banyak mantan. Itung-itung nambah pengalaman.

Ya itulah pendapat mereka.
Kalau menurut kalian gimana?


Spoiler for Kedua:
Quote:2. Punya Banyak Mantan Itu Salah Satu HobiBangga Punya Banyak Mantan?? Yuk Ubah Persepsi Kalian. Masuk Sini Gan!!
"This is my hobby"
Katanya sih punya banyak mantan itu jadi salah satu hobi. Untuk dijadiin barang koleksi
Kaget sih dengernya. Mereka itu kan orang yaa bukan barang. Tapi yasudahlah itu hak mereka.



Spoiler for Ketiga:
Quote:3. Punya Banyak Mantan Karena BosananBangga Punya Banyak Mantan?? Yuk Ubah Persepsi Kalian. Masuk Sini Gan!!
Bagi sebagian orang yang punya banyak mantan. Cepat bosan jadi salah satu alasan kenapa mereka punya banyak mantan. Baginya untuk menghindari rasa bosan itu yaa cuman gonta ganti pasangan.



Spoiler for Keempat:
Quote:4. Punya Banyak Mantan Karena Belum Menemukan yang Terbaik Bangga Punya Banyak Mantan?? Yuk Ubah Persepsi Kalian. Masuk Sini Gan!!
Entahlah apa yang mereka cari. Bagi mereka dengan nyobain sana sini mungkin akan ketemu pasangan yang pas di hati.
Padahal itu anggapan yang salah sekali.
Bagi ane itu hanya alasan klasik mereka untuk membela diri





Spoiler for :
Lalu Bagaimana Pandangan di Masyarakat Kita??
Nah kira-kira gimana pandangan masyarakat kita tentang mereka yang punya banyak mantan.
Simak aja yuk uraiannya :


Quote:
Spoiler for Kesatu:
Quote:1. Punya Banyak Mantan = MurahanBangga Punya Banyak Mantan?? Yuk Ubah Persepsi Kalian. Masuk Sini Gan!!
Bagi ane pribadi sebagai masyarakat yg hidup diantara mereka yg punya banyak mantan, pasti akan ngerasa kalau orang kayak gitu terlihat murahan. Maaf jika kata-katanya terlalu kasar.

Tapi begitulah pandangan masyarakat sekitar. Dengan kalian bergonta ganti pasangan, hanya akan mengurangi nilai lebih di dalam diri kalian. Mungkin benar kalian terlihat tampan & rupawan. Tapi itu hanya di mata manusia, lalu bagaimana dengan pandangan dimata Tuhan. Tidak ada jaminannya bukan.


Spoiler for Kedua:
Quote:2. Punya Banyak Mantan = Bukan Tipe SetiaBangga Punya Banyak Mantan?? Yuk Ubah Persepsi Kalian. Masuk Sini Gan!!
Mungkin bukan cuman ane yang ngerasa kalau mereka yang punya banyak mantan itu bisa dibilang bukan tipe setia. Karena memang begitu adanya. Kebanyakan dari mereka yg punya banyak mantan, yaa karena hasil perselingkuhan.
Jangan sampe aja agan dan sista jadi korbanya yaa..



Spoiler for Ketiga:
Quote:3. Punya Banyak Mantan = Tanda KegagalanBangga Punya Banyak Mantan?? Yuk Ubah Persepsi Kalian. Masuk Sini Gan!!
Pandangan dari masyarakat juga akan berkata bahwa mereka yang punya banyak mantan itu tandanya mereka mengalami kegagalan. Khususnya kegagalan dalam hal percintaan. Bagaimana tidak... Belum sampe satu minggu udah berganti pasangan.
Apa itu yang dinamakan cinta. Sepertinya tidak. Mungkin bisa dibilang itu hanya sebuah permainan.


Spoiler for Keempat:
Quote:4. Punya Banyak Mantan = Belum Tentu BahagiaBangga Punya Banyak Mantan?? Yuk Ubah Persepsi Kalian. Masuk Sini Gan!!
Mungkin mereka memang punya banyak mantan, tapi gak ada jaminan kan kalau mereka bahagia. Buktinya aja banyak yang menghindar kalau ketemu mantan.
Nah coba bayangin dengan mereka yang punya mantan ratusan. Apa itu gak kewalahan.


Spoiler for Kelima:
Quote:5. Punya Banyak Mantan = Susah Mencari Pasangan yang SeriusBangga Punya Banyak Mantan?? Yuk Ubah Persepsi Kalian. Masuk Sini Gan!!
Yang terakhir mungkin bukan pandangan. Tapi hanya sebuah perkiraan. Karena melihat dari kehidupan nyata, mereka yang punya banyak mantan justru akan sulit untuk mendapatkan pasangan yang serius ke pelaminan. Rata-rata hanya menganggap mereka sebagai permainan.
Hmm.. kalau dipikir-pikir kasihan sekali bukan..







Spoiler for :
Lalu Kita Pribadi Harus Apa??

Quote:
Spoiler for Kesatu:
Quote:Untuk yang Punya Banyak MantanBangga Punya Banyak Mantan?? Yuk Ubah Persepsi Kalian. Masuk Sini Gan!!
Well... ini untuk kalian yang punya banyak mantan. Sebaiknya berhenti dan belajarlah untuk merubah sifat kalian. Fikirkan kenapa kalian bisa berkali-kali gonta ganti pasangan.
Mencari pasangan yang terbaik itu bukan dengan mencicipi semua insan.
Percaya deh, kalau kalian masih kayak gitu yang ada malah gak dapet pasangan. Kalau pun dapet, emang mau bekas orang?? Gak kan..
Makanya perbaiki diri sejak dini sebelum ada penyesalan.



Spoiler for Kedua:
Quote:Untuk Kalian yang Lagi Pengen Coba-CobaBangga Punya Banyak Mantan?? Yuk Ubah Persepsi Kalian. Masuk Sini Gan!!
Ewww... Jangan coba-coba deh gan. Nanti kasian hati kalian. Mending yang lurus-lurus aja. Kalau pun kalian lagi pdkt, yaudah gapapa. Tapi jangan kelamaan. Buruan seriusin terus ajak ke pelaminan.



Spoiler for Ketiga:
Quote:Untuk yang Masih Setia MenjombloBangga Punya Banyak Mantan?? Yuk Ubah Persepsi Kalian. Masuk Sini Gan!!
Nah yang terakhir khusus kalian yang masih setia sama status jomblonya. Ts cuman bisa bilang, Keep Istiqomah Gan/Sis.
Jadilah jomblo yang berkualitas. Supaya jodoh yang Tuhan berikan pun berkelas.
Gak usah malu hanya karena status. Toh yg ada pasangan aja belum tentu bahagia kan.
Lebih baik single tahu-tahu nikah.
Daripada pacaran, tapi gak nikah-nikah.




Segitulah yang bisa ts tulis.
Mohon maaf sebelumnya, ts gak ada maksud untuk menghakimi siapapun.
Ts hanya ingin memberikan gambaran dari dua sudut pandang yang berbeda.

Kalau kalian punya hal menarik lain boleh dong diceritakan.
Jangan lupa gansis lemparin ane

atau cukup

Baiklah sekian dari ts dan Terimakasih



Spoiler for sumur:
tulisan : sendiri
gambar : google image
komen mantap para kaskusers


Quote:Original Posted By artbowo92 ?
Jangan lupa kalau banyak mantan juga bisa mengindikasikan seseorang yang punya latar belakang broken home. Kadang mereka juga cari pacar baru lagi dan lagi karena ga percaya bahwa cinta sejati itu ada karena pada kenyataanya mereka melihat orang tuanya tidak akur, ataupun berpisah. Banyak mantan itu memang di cap negatif tapi kalau kita memahami mengapa hal itu terjadi ya mudah2an kita bisa lebih wise.

Dan inget banyak mantan ataupun memulai hubungan dengan tidak adanya komitmen itu juga penyakit, selain bisa membuat kita menjadi pribadi yang gampangan hal ini juga bisa membuat kita banyak menyesal di kemudian hari. Guru BP saya dulu cerita bahwa dia pernah meneliti karakterisitk orang-orang di panti jompo, dan paling menarik adalah ada seorang nenek yang setiap hari termenung dan bersedih. Ketika di teliti ternyata dulunya nenek ini adalah playgirl dan memacari banyak pria. Ia selalu bersedih karena ia merasa menyesal mengapa menyia2kan orang yang yang benar-benar sayang padanya. Dan ketika ia menyadari bahwa orang tersebut memang sungguh-sungguh sayang ternyata orang tersebut sudah bersama orang lain yang menyayanginya juga. See, penyesalan seperti itu yang akan menghantui kita kalau kita gak pernah memutuskan pilihan dan berkomitmen pada diri sendiri.


Quote:Original Posted By nashiru ?
banyak mantan = banyak pacaran..
banyak pacaran = banyak bikin dosa..
bikin dosa kok bangga..



Quote:Original Posted By azax31 ?
jangan banyak-banyak mantannya bre, nanti kaga ada undangan yang dateng. soalnya mitosnya, ga baik ngundang mantan



Quote:Original Posted By 1stReason ?
yoi. dari dulu ane juga bingung apa yang dibanggain dari punya banyak mantan. malah menurut ane yang punya banyak mantan itu gak bisa diajak serius. main2 terus



Quote:Original Posted By jason.james ?
jomblo yang berkualitas itu namanya "Single" gan
lagian paen juga byk mantan ga bisa di taro di Curriculum Vitae


Quote:Original Posted By fathulmubin ?
ane punya banyak mantan yang tersebar si surabaya dan kota tetangganya, heran ane muka jelek gini tapi banyak yang suka

emang bener tuh orang yang punya banyak mantan tipe yang gak setia soalnya ane ngerasa gitu tapi kalo murahan gak lha

ane dulu suka cari cewek lain kalo cewek ane uda mulai posesif, banyak omong dan curigaan karna ane orangnya pengen bebas tanpa kekangan cewek ane tapi sekarang ane sadar semakin kita cari wanita yang sempurna sesuai keinginan kita semakin banyak pula kita akan menyakiti hati wanita, ingat gan gak ada manusia sempurna jadi syukurilah wanita yang menjadi pasanganmu sekarang jangan coba2 cari wanita lain kalo gak mau menyesal nanti karena belum tentu wanita yang baru kita dapatkan lebih baik daripada wanita yang menjadi pasangan kita....

lha gak sadar ane kalo uda ngetik panjang x lebar



Quote:Original Posted By coffemind ?
Alhamdulillah... Ane sudah menikah dan punya 3 anak kecil yang lucu2..
Mantan ane ada 7 loh.... hehehe...
Ane ngga bangga, tapi emang bukan kemauan ane untuk punya banyak mantan...
Ane bukan mutusin yah, tapi ane yang diputusin...
mungkin karena bosen karena gaya pacaran ane yang lurus2 aja... (iyalah ane masih menjaga wejangan dari nyokap ane)

Ane ngga pernah aneh soalnya waktu pacaran.. maaf( kissing pun ane ngga mau)
So ngga semua yang punya banyak mantan itu ngga baik loh...
Ane cuma punya prinsip. (kayak mandra )


Quote:Original Posted By ganaspati ?
wah mangtabs bener sekali gan


memang kebanyakan yg merasa punya mantan banyak adalah kebanggaan

dan itu menurun ke anak turun gan

lihat aja, anak yg banyak mantan dulu ortunya jg gitu,\

dan ente yang pnya banyak mantan tunggu anak kalian jg banyak mantan nantinya,

jangan menjajah pasangan gan, ini soal hidup + hati manusia ingat hukum tuhan dan hukum alam, hukum karma


Quote:Original Posted By ibamfx ?
menurut ane gan, kalau banyak mantan itu artinya hidup nya bermasalah , karena putusnya sebuah hubungan per pacaran dan meninggalkan bekas mantan, itu pasti sedikit banyak diawali sebuah masalah, dan jika berakhir dengan putus, berarti itu tandanya orang itu nggak punya kemampuan menyelesaikan masalah dengan baik, dan nggak bisa berkomitmen



Quote:Original Posted By roberthw ?
Jangan bangga dulu kalo punya banyak mantan (lebih dari 5) karena berarti loe itu tipe gampangan. Yang cewe dirayu dikit uda luluh dan mau jadi pacar, sedangkan yang cowo gampang tergoda alias punya bakat playboy.

Rata-rata orang normalnya pernah 2-3x pacaran. Itu masih normal, kalo agan pacaran sekali langsung langgeng sampai pernikahan, ya itu namanya keberuntungan. Gak banyak orang yang bisa mengalami hal itu.

Dalam berpacaran memang kita mencari pasangan yang terbaik. Tapi terbaik bukan berarti harus sempurna, karna gak ada orang yang sempurna, sebagaimana loe sendiri juga mahluk yang penuh ketidaksempurnaan. Jadi kalo loe mengharap dapat pacar yang pinter, kaya, cakep, baik hati, ramah, perhatian, supel, dsb. Tanyakan sama diri loe sendiri dulu, kira-kira loe sendiri sudah selevel itu belom?


Quote:Original Posted By rizkybond ?
Bagi gue
Punya mantan banyak itu bukan suatu kebangggaan
Justru kalo udah banyak mantan itu suatu keterpurukan buat gue
Dan kalo sudah begitu udah saatnya kita introspeksi diri kita sendiri
Jadilah jomblo itu sebagai waktu kita buat koreksi diri
Karena jodohmu adalah cerminan diri ente sendiri
Dan jadilah jomblo yang terhormat supaya kita disegani pasanganmu
Page one

Buat yang masih gonta ganti pasangan & banyak mantannya baca nih
Bangga Punya Banyak Mantan?? Yuk Ubah Persepsi Kalian. Masuk Sini Gan!!


Quote:Original Posted By nickhan ?
share gan... sapa tau sama TS dipajang pejwan

ane pacaran cuma 3x, yg pertama jaman ane SMA masih labil2nya ane.. pacaran cuma 2 bulan doank gan...

yg kedua, ane pacaran 5th, tapi akhirnya putus karena udh terlalu banyak perbedaan yg ga bisa ditolerir..

yg terakhir, ane pacaran 6 bulan, dan baru aja ane tunangan sama doi gan, rencana awal tahun depan nikah

sejak lulus sma, ane bertekad utk cari pasangan untuk masa depan ane, utk ibu dari anak2 ane, karena itu ane cuma punya 2 mantan

intinya sih, tergantung agan sekalian, cari pasangan untuk apa... kalau untuk senang2, happy2, gaya2an sih ya pastinya agan bisa dapet banyak, tapi ga akan tahan lama..
klo agan cari pasangan untuk masa depan, ane yakin agan ga bakal punya banyak mantan


Quote:Original Posted By raysat3d ?
Alasan kenapa seseorang bangga punya banyak mantan :

1. Mantannya cantik2
2. Bukti kelihaiannya dalam mendapatkan cewek
3. Dianggap jantan, tampan, macho, dll

Setau ane kebanyakan cowo yg bangga, dipamerin ke teman2 sepemikirannya
kalo cewe malah jarang banget kayaknya, karena bakal terlihat cewe murahan

Stereotype gini termasuk salah satu yg terjadi di mayoritas masyarakat
Contoh lain, anggapan keren kalo merokok, balapan, gaya kekinian, dll
mengesampingkan logika demi gengsi belaka
ya, generasi pembodohan itu sedang terjadi sekarang




Masukan lain untuk kita nih gan


Quote:Original Posted By floo.tetsu ?
helooooww...
apa salahnya punya banyak mantan, dan kadang ga ada niat buat ganti2 pacar..

waktu pacaran kita pengennya setia, eh ternyata sana yg selingkuh, mau lo dipecundangin?? putus donk...

kadung pacarann, sini srius udah ngadep ortunya, eh si cwe nya ga bisa disriusin, mulek melulu kayak kentut, mau lo dibuat main main??

banyak mantan ga selalu negatif kayak ts jelasin di atas, ga selalu disengaja n punya maksud buruk..
hidup ente jalanin aja gan, sama2 suka ya pacaran aja ga usah banyak mikir ini itu, biarin yg di atas yg nentuin lo cocok ato engga, kalo dia terbaik pasti didekatkan dan kalo menurut yg di atas dia bukan jodoh lo pasti dijauhkan..
jodoh elo bukan elo yg ngatur so ga usah mikir lo bakalan punya mantan sejuta umat ato engga.. woke




update
bangga donggg

btw keren juga trit ente gan.... pake vimeo tuh yak
nyimak aja gan
mantan ane udh pada kimpoi kaka
ane ganteng kok mantan ane cuma 1 bre?
Ane ga punya mantan gan
jangankan mantan ,(isi sendiri).

ya sudahlah
Banyak mantan = playboy

Ta'arufan aja gan
Betul bray, banyak mantan itu murahan
Quote:Original Posted By leavealone ?
bangga donggg

btw keren juga trit ente gan.... pake vimeo tuh yak

bangga yaa gan
makasih gan
bukan kok gan, itu cuman gif

Quote:Original Posted By ikanteri1 ?
nyimak aja gan

Selamat menyimak gan

Quote:Original Posted By approve.cc ?
mantan ane udh pada kimpoi kaka

Ente sendiri gimana gan nasibnya

Quote:Original Posted By bogikulture ?
ane ganteng kok mantan ane cuma 1 bre?

Masa sih gan, mungkin kalau sama cowo2 disini agan laku


Quote:Original Posted By srikandikaskus ?
Ane ga punya mantan gan

Samaan kita gan

Quote:Original Posted By lepeternadeac ?
jangankan mantan ,(isi sendiri).

ya sudahlah


gak ngerti gan
oh mantan kekasihku....jangan kau tinggalkan aku........
skrg mah bangga tuh punya banyak simpanan
kayak ane
mulai dari simpanan uang sama simpanan wanita seksi


bawah ane nyimpan softex bekas
^ane koleksi cawet bekas mantan2 ane gan,,,,
:

daripada coba2nya waktu dah nikah...:linux
ntapzzz ne threed....tp ane bnyak mntan,setiap hubungan ingin berakhir,ane sllu pertahankan walaupun ujung2 putus.....
??????????
getoh yeh
mantap ts jomblo ya
Mantan ane dikit tapi yg demen sama ane banyak
apelah artenyah seboah gembok
Via: Kaskus.co.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top