Ini Dia Kreasi Terbaik 10 Finalis Regional KASKUS Untuk Merah Putihkan Indonesia

Ini Dia Kreasi Terbaik 10 Finalis Regional KASKUS Untuk Merah Putihkan Indonesia


Euforia kemerdekaan sudah mulai disebar Regional KASKUS di seantero negri,
tapi siapakah yang bakal menjadi juara kreasi terbaik Merah Putihkan Nusantara bersama KASKUS dan Pepsodent?




KASKUS dan Pepsodent gak cuma menyebar komitmen merdeka dari gigi berlubang sambil memerah putihkan Indonesia bersama puluhan regional KASKUS loh Gan, tapi juga ada bagi-bagi HADIAH !




Ini Dia Kreasi Terbaik 10 Finalis Regional KASKUS Untuk Merah Putihkan Indonesia

Ada kompetisi yang diikuti oleh Regional-Regional KASKUS yang sudah penuh semangat memerah putihkan lingkungan sekitar mereka.

Quote: 3 Regional dengan hasil kreasi merah putih terbaik akan mendapatkan hadiah berikut :

Juara 1 akan mendapatkan hadiah sebesar 12,5 Juta Rupiah
Juara 2 akan mendapatkan hadiah sebesar 7,5 Juta Rupiah
Juara 3 akan mendapatkan hadiah sebesar 5 Juta Rupiah


Jadi.. Siapa regional yang menjadi nominasi Juaranya?

Ini Dia Kreasi Terbaik 10 Finalis Regional KASKUS Untuk Merah Putihkan Indonesia

Sabar dulu Gan!



Sebelum tau siapa 3 pemenangnya, mending simak dulu 10 Regional yang menjadi finalis kreasi merah putih terbaik dalam kompetisi ini:

Spoiler for Ini dia 10 finalisnya :
Minangkabau



Gorontalo



Banyumas



Solo



Keresidenan Madiun



Sidoarjo



Jember



Madura



Bengkulu



Bogor




Siapa nantinya yang akan membawa pulang hadiahnya?
Terus pantengin dan ikuti keseruan aksi Merah Putihkan Nusantara yang sudah didokumentasikan dalam video setiap regional sampai 3 besar terpilih ya Gan!



Eits... Buat para Regional yang belum masuk dalam finalis kreasi merah putih terbaik tenang dulu.
Agan tetap masih punya kesempatan untuk membawa pulang hadiah lewat Video Terfavorit.
Yoi Gan. 10 Regional dengan video yang memiliki total likes di Youtube terbanyak bisa mendapatkan hadiah masing-masing senilai 2,5 Juta Rupiah!!!



Jadi jangan lupa untuk terus kasih dukungan untuk video-video Regional favoritmu ya.
Quote:Caranya...

Cari video-video Regional KASKUS di Youtube dengan mengetik keyword judul:

[Pepsodent Merdeka Dari Gigi Berlubang] (spasi) KASKUS (spasi) Regional (spasi) Nama Kota

Tonton dan jangan lupa berikan likes-mu buat mereka ya Gan!


Psst..
Kumpulan video keseruan para Regional dalam memerah putihkan Nusantara bisa Agan lihat di
Lounge Video KASKUS juga loh.

Ayo apresiasi dan berikan dukunganmu untuk para Regional yang udah semangat memerah putihkan Nusantara ini Gan !!!
Ini Dia Kreasi Terbaik 10 Finalis Regional KASKUS Untuk Merah Putihkan Indonesia



Kaskus makin banyak acara offlinenya
wah Bogor menang hore
yuhu mantabh
baah kota ane kagak masuk
sungguh TERLALUUUU
Selamat bagi yang terpilih
mari dukung kaskus reg bogor menjadi pemenang gan. dengan cara like video kita
berikut 6 video nya.
http://youtu.be/7rpRJMg-Wsg
http://youtu.be/jHSLgGjVV7w
http://youtu.be/kBXlXqH0a9Q
http://youtu.be/QP4Waa5c06A
http://youtu.be/JRabzjTtpHw
http://youtu.be/xceILyNNDes
makasih gan
wah mantab ya
Mesen kursi dulu di calon HT


Sayang nya dibawah ane gosok gigi gak pake pepsodent. Tapi deterjen
wah keren
hmm selamat deh

moga temen gw menang biar gw dapat donat ma dia
info ini tidak berguna
itu karna admin kurang tampan

kata saya kurang ajar?

itu karna saya tampan





SALAM TAMPAN
Calon hate nih.
Regional ane gak ada bray
Quote:Original Posted By alg18 ?
info ini tidak berguna
itu karna admin kurang tampan

kata saya kurang ajar?

itu karna saya tampan





SALAM TAMPAN



mirip mbah gebo lu bray



perempuan paling cantik - mahadewi
Quote:Original Posted By reivenom ?



mirip mbah gebo lu bray



perempuan paling cantik - mahadewi


yaah dia adalah guru ketampanan saya
karna itu saya tampan





SALAM TAMPAN
Ane dukung minangkabau
Dukung bengkulu juga
Quote:Original Posted By alg18 ?
yaah dia adalah guru ketampanan saya
karna itu saya tampan





SALAM TAMPAN


Pantas ente mirip tom cruise kalo diliat dari belakang bray
pantengin truss ahh
Via: Kaskus.co.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top