Suksesmu Bakal Terhambat Kalau Begini Terus!

Suksesmu Bakal Terhambat Kalau Begini Terus!

Alhamdulillah.. Hot Thread pertama ane ...

Suksesmu Bakal Terhambat Kalau Begini Terus!

Jaman sekarang, mana ada orang yang ingin hidup susah?

Pada dasarnya nggak ada orang di dunia ini terlahir untuk menjadi miskin. Menjadi miskin atau kaya adalah pilihan individu, tinggal bagaimana manusia mengontrol hidupnya untuk berjalan ke arah lebih baik atau justru sebaliknya.

Ya, sebenarnya kamu bisa mengubah hidupmu sesuai sama apa yang kamu inginkan. Tapi sebelum kamu bergerak ke arah yang lebih baik pastikan kamu juga sadar bahwa ada sifat-sifat buruk yang harus kamu hindari agar kesuksesanmu nggak terhambat. Dari pada penasaran apa aja sifat buruk tersebut :


Spoiler for Sifat Pertama:
#1 Sifat meremehkan waktu.
Suksesmu Bakal Terhambat Kalau Begini Terus!
Suka molor alias meremehkan waktu adalah sifat yang nggak terpuji. Yup, anak SD juga tau. Lantas apa hubungannya? Gampangnya gini, waktu adalah uang. Jadi kalau kamu tipe orang yang suka tepat-telatan otomatis kamu adalah orang yang nggak menghargai uang. Bukan hanya itu, sekali dua kali telat mengumpulkan tugas atau mangkir dari tanggung jawab memang nggak kerasa. Tapi lama-kelamaan percayalah, orang yang nggak tepat waktu akan memiliki kehidupan yang sulitnya amit-amit. So, cobalah untuk mengatur dan memiliki kemampuan manajemen waktu yang baik.


Spoiler for Sifat Kedua:
#2 Sifat ketergantungan pada orang lain.
Suksesmu Bakal Terhambat Kalau Begini Terus!
Benar adanya jika manusia itu adalah makhluk sosial dan saling tergantung satu sama lain. Tapi akan sangat beda jika sifat ketergantungan itu dibarengi dengan rasa malas berusaha. Kesuksesan hanya didapat jika kamu bekerja keras dan gigih, bung. Bukan karena malas akhirnya mengandalkan orang lain dengan cara-cara yang tak sepatutnya, baik menyuruh secara langsung atau menunggu orang lain untuk melakukan hal yang jadi tanggung jawabmu hanya karena malas. Sesegera mungkin untuk membuang sifat itu kalau kamu nggak mau jadi manusia yang nggak fungsi secara sosial.


Spoiler for Sifat Ketiga:
#3 Nggak punya antusiasme untuk hidup lebih baik.
Suksesmu Bakal Terhambat Kalau Begini Terus!
Orang yang sukses pasti punya antusias atau ambisi yang besar untuk meraih mimpinya. Tanpa ambisi tentu aja kehidupanmu akan cepat merosot bak jatuh ke jurang. Hal itu juga berlaku untuk orang-orang yang mudah menyerah, nggak kuat mental dan orang-orang yang nggak punya keinginan kuat. Sehingga level kehidupannyapun melempem alias gitu-gitu aja.


Spoiler for Sifat Keempat:
#4 Mengikuti gaya hidup �kekinian� sehingga lupa menabung.
Suksesmu Bakal Terhambat Kalau Begini Terus!
Mengeluarkan uang demi mengikuti trend jaman terkadang perlu dilakukan agar kita tetap berkembang. Tapi ada kalanya kamu harus bisa mengendalikan mana gaya hidup yang harus dikuti dan mana yang hanya sekadar dipahami tanpa perlu dipraktikkan. Soalnya, kalau kamu nggak selektif bisa- bisa kamu jadi korban trend. Kamu juga harus menabung untuk keperluan penting lainnya yang terjadi secara mendadak. Bukannya malah terhipnotis gaya hidup foya-foya demi terlihat lebih gaul dari teman-teman yang lain. Catat deh, menabung itu sifat dasar dari orang-orang kaya loh.



Itu deh gan secuil sifat buruk yang harus kita jauhi agar bisa cepet sukses, minimal satu level di bawah mimin


Sumber : Kita Muda

- - - + - - -

waaah mantab brayy.... berasa d kaplokin ane nih
wah nomor 1 tuh gan, ane masih sering kayak gitu
harus disiplin!
harus bisa jaga semangat juga yah
hmm ane dah biasain ga tergantung ma orang laen bray
Ane no 1 gan
bener nih ...
bener juga yah
gpp dah... dah kodratnya ada orang yg sukses ada yg jadi babu...
sering malas malasan
Nomor #3 paling ngena
hidup kekinian gapapa kok,
karena itu berati dia mesti selalu punya pemasukan untuk mendukung gaya hidup itu. bisa dijadikan sebagai motifasi cari duit.
n menabung bukan sifat dasar orang kaya. yang lebih berharga adalah investasi.
harus berubah mulai dari sekarang..
merdeka!!!!
time is money,jangan remehin waktu ya
Ini jleb banget brey
ane termasuk yg mana? pilihin dong...

manajemen waktu yang paling susah emang

kebiasaan nunda nih ga baik buat kesehatan
Bner bgt gan yg pnting Jgn malas
Via: Kaskus.co.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top