Bumi Datar? Fakta atau Konspirasi Semata? Mari cekidot gan!

Bumi Datar? Fakta atau Konspirasi Semata? Mari cekidot gan!

Malem Gan, Selamat datang di Thread Sederhana Ane!\


Pertama kita bahas dulu apa itu Flat Earth Society gan
Bumi Datar? Fakta atau Konspirasi Semata? Mari cekidot gan!

Apasih itu Flat Earth Society? Apa yang melatarbelakangi Flat Earth Theory itu sendiri? Pasti kita semua bertanya-tanya kan gan sebenernya bumi itu bentuknya bulat atau datar? cuma diatas yang tau itu semua. Kita sebagai makhluk ciptaannya cuma bisa mempelajari apa yang telah dikaruniakan sama yang diatas gan. Tapi pernah ga gan terbesit dipikiran agan semua kalau bumi itu sebenernya kaya gimana sih? adakah bukti akurat yang menggambarkan kalau bumi itu bulat atau datar? engga cuma sekedar rekayasa CGI atau embel-embel SAINS? Ayo coba kita bahas satu-persatu dibawah ini ya gan


Spoiler for Pengertian Sekilas Tentang Flat Earth Society:

Flat Earth Society (juga dikenal sebagai International Flat Earth Society atau International Flat Earth Research Society) adalah sebuah organisasi yang memiliki keyakinan bahwa bumi berbentuk datar, bertentangan dengan fakta-fakta ilmiah yang menunjukkan bahwa bumi itu bulat. Organisasi modernnya didirikan oleh seorang pria asal Inggris, Samuel Shenton pada 1956, dan kemudian dipimpin oleh Charles K. Johnson, yang menjadikan rumahnya di Lancaster, California, sebagai basis organisasi. Organisasi ini tidak lagi aktif semenjak kematian Johnson pada 2001, namun baru-baru ini organisasi Flat Earth Society dimunculkan kembali oleh presiden barunya, Daniel Shenton


Sekarang udah mulai terbesit rasa penasaran agan belum tentang konspirasi Bumi Datar? Nah ane kasih sedikit gambaran deh sebelum ente liat video yang bakal nyeritain konspirasi bumi datar itu sendiri.

Pernah ga sih agan terpikirkan satelit itu ada atau engga? orang yang bisa tembus ke luar angkasa itu bener apa engga? setelah antartika itu ada apa sih gan? gambaran satelit dari NASA itu bener apa engga gan? Matahari itu bener lebih besar dan sangat jauh dari bumi? semua balik lagi ke agan mau percaya apa engga. Balik lagi gan, ini cuma sekedar konspirasi ya jadi kaya ilmu yang mempelajari tentang bumi itu sendiri dari beberapa orang yang ngerti tentang ilmu itu sendiri. Jadi siapa tau agan-agan punya komentar atau pendapat tentang ilmu tersebut? No offense ya gan kita santai-santai disini sambil bahas bareng-bareng. Kita sama-sama belajar tentang luasnya bumi itu sendiri.


Nah ane udah dapetin referensi yang ngejelasin tentang Flat Earth Theory itu sendiri gan. Kira-kira ada 10 video bisa langsung agan-aganwati semua cek dibawah ini. Nyok cekidot spoiler dibawah siapin kuota yang banyak gan soalnya videonya lama-lama

Spoiler for 10 Video Tentang Konspirasi Bumi Datar:

1. Flat Earth 01: BANGKITNYA KESADARAN



2. Flat Earth 02: BISNIS TRILIUN DOLAR



3. Flat Earth 03: KEBOHONGAN SAINS MODERN



4. Flat Earth 04: GERHANA DAN HORISON (for PC only)



5. Flat Earth 05: ANTARTIKA DAN BOM NUKLIR KUBAH BUMI



6. Flat Earth 06: NASA HOLLYWOOD



7. Flat Earth 07: SECRET SOCIETIES



8. Flat Earth 08: ELITE GLOBAL



9. Flat Earth 09: MENGGUGAT SISTEM YANG ZALIM



10. Flat Earth 10: PEOPLE POWER vs ELITE GLOBAL





Gimana pendapat agan-agan semua? Mari kita belajar dan menyimpulkan bareng-bareng.
Sekian dari ane gan maaf kalau repost tapi ane jamin materi ane lebih melengkapi dari thread thread terdahulu, jika berkenan minta tapi jangan ditimpuk sekalian


Have a Blow Day Agan-Aganwati

Quote:Mampir juga ke thread ane yang lain gan!
1. 12 Proyek Google yang Jarang Orang Tahu [HT]
2. Video Youtube dengan Durasi Terlama di Dunia!
3. ISIS Bikin Dua Aplikasi Android Gan!
4. 20 Fakta Mencengangkan dari Tenggelamnya Kapal Titanic
5. Ayo Share Lagu EDM Kesukaan Agan + Website Yang Ngebahas Soal EDM [HT]


Coba tanya KS 12 mengapa ekspresinya datar
toket itu datar apa bulet gan?
hmm kalau kita liat di daratan sih datar

tapi kalau sudah di luar angkasa terlihat bulat
entahlah
ane gak peduli bentuknya apa

yang penting harus dijaga dan dirawat gan
Nyimak ae bray
kenapa jadi banyak muncul trit ginian sih
Quote:Original Posted By rhyre01 ?
ginian lagi


maaf gan kalau thread ane kurang asik, soalnya ane cuma pengen bahas bareng kaskuser yang lain. Ane juga baru baca dan liat soal ini makanya ane bikin thread siapa tau agan mau nambahin
Gak urus
Bumi itu apa?
Quote:Original Posted By cobeel ?
maaf gan kalau thread ane kurang asik, soalnya ane cuma pengen bahas bareng kaskuser yang lain. Ane juga baru baca dan liat soal ini makanya ane bikin thread siapa tau agan mau nambahin



oke gpp gan tp jngn sakit ati klo digusur momod, ane bantu rate yak
Quote:Original Posted By rhyre01 ?
toket itu datar apa bulet gan?


kenyal yang pasti gan
bulan ajah bulet matarahari bulet berarti bumi bulet
Selamat bray udah termakan sama video-video diatas, silahkan main di tret flat earth sebelah udah ada bukti-bukti klw bumi itu bentuknye...
Quote:Original Posted By rikkai ?
kenapa jadi banyak muncul trit ginian sih


sorry gan ane cuma pengen bahas bareng-bareng ama kaskuser yang lain, kalau kurang berkenan dimaafkan aja ye gan hahaha
datar...? rata...? bulet...? bunder....? emang ngaruh ya ke gaji kita...?
Quote:Original Posted By rhyre01 ?
toket itu datar apa bulet gan?


ada 2 jenis gan
TOGE = Toket Gede
TORA = Toket Rata
Quote:Original Posted By veelanova ?
Selamat bray udah termakan sama video-video diatas, silahkan main di tret flat earth sebelah udah ada bukti-bukti klw bumi itu bentuknye...


oke coba ane cek gan makasih inpohnya
ane sukanya donat gan
Quote:Original Posted By lunaticfringe ?
ane sukanya donat gan


suka yang berlobang kali gan
Via: Kaskus.co.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top