Wow, J. K. Rowling Puji Diri Sendiri di Fantastic Beasts!

Wow, J. K. Rowling Puji Diri Sendiri di Fantastic Beasts!

Wow, J. K. Rowling Puji Diri Sendiri di Fantastic Beasts!Quote:Hi gan, apa kabar nih? Semoga sehat dan baik selalu, ya..

Sebelumnya ane ucapin makasih buat agan yang udah berkunjung, komen, dan rate5. Dan seperti biasa, kalau agan nggak suka, langsung ajah tutup jendela Kaskus di layar komputer agan sista.

Di tret ini ane mau bahas tentang film Fantastic Beasts and Where to Find Them yang baru saja dirilis di Indonesia kemarin. Film yang diangkat dari kisah novel karya J. K. Rowling ini disutradarai oleh David Yates, gans.

Oh iya, sumurnya tentu saja hasil nonton ane dengan bantuan referensi dari IMDb.com dan hasansaif.blogspot.co.id.

Yuk ah kita ke tekape, gans!


Quote:REVIEW
Spoiler for Cekidot!:
Wow, J. K. Rowling Puji Diri Sendiri di Fantastic Beasts!

Apakah penyihir benar-benar ada di dunia ini?

Pertanyaan sederhana itu akan muncul secara spontan saat kita membaca sebuah cerita atau menyaksikan kisah tentang para penyihir di layar lebar. Selanjutnya pertanyaan lain, apakah mereka baik atau jahat?, akan muncul tergantung pada jalan cerita yang kita lihat atau baca tersebut. Dan tahun ini, Warner Bros. Pictures mengeluarkan film terbaru mereka yang berjudul Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Film ini merupakan spin-off serial Harry Potter yang sempat merajai film bertema tentang penyihir beberapa tahun lalu. Karakter Harry Potter yang diperankan oleh Daniel Radcliffe begitu melekat di mata penggemarnya. Dan di film inipun tokoh utamanya, Newt Scamander (Eddie Redmayne), memiliki pesona yang sangat luar biasa. Mengambil setting waktu 70 tahun sebelum era Harry Potter, film ini menceritakan tentang perjalanan seorang penyihir Inggris yang menyambangi New York untuk mencari hewan-hewan ghaib untuk diselamatkan.

Wow, J. K. Rowling Puji Diri Sendiri di Fantastic Beasts!

Karakter lain yang juga ikonik yaitu Jacob Kowalski (Dan Fogler), seorang mantan buruh yang membantu Newt selama di New York. Beberapa adegan yang membuat penonton terbahak pun sebagian besar berasal dari Kowalski. Queenie Goldstein (Alison Sudol), adik Tina yang sangat centil. Serta Credence Barbone (Ezra Miller), penyihir yang memiliki kekuatan luar biasa di dalam dirinya. Tampilannya mirip dengan salah satu karakter di film Star Treck.

Film ini juga menjadi debut pertama J. K. Rowling sebagai penulis skenario sekaligus sebagai produser. Sedangkan sutradara masih dipegang oleh David Yates yang telah sukses membuat film Harry Potter dicintai penggemarnya. Uniknya, J. K. Rowling seolah memuji diri sendiri melalui percakapan antara Newt dan Kowalski.

Untuk visual efek dan backsound di film ini sangat bagus. Bahkan hal itu sudah ditampilkan sejak menit pertama film dimulai. Sayangnya plot twist yang diberikan di film ini masih bisa ditebak dengan cukup mudah.

Dan kabarnya, film ini akan dibuat dalam 5 seri. Tentu film ini akan sangat menarik untuk diikuti karena petualangan Mr. Scamander di film ini masih sangat sedikit yang diangkat ke layar lebar.

Secara keseluruhan, film ini sangat menghibur. Skor 8.2/10 layak diberikan untuk film ini.


Quote:Intermezo

Wow, J. K. Rowling Puji Diri Sendiri di Fantastic Beasts!

Hufftt, entah gimana cara ngasih tahu penonton bermulut ember supaya nggak ngobrol di dalam bioskop, gans. Yang main hape juga sama.

Apa mereka nggak bisa baca peringatan sebelum film mulai kali ya?

Sssshhhh... Do not talk during the show!

Dulu pernah ada yang komen, kalau mau nyaman ya jangan nonton di bioskop yang murah!

Kalau menurut ane, ini bukan soal mahal atau murah. Ini balik ke orang yang bersangkutan, seberapa pekanya dia dengan lingkungan sekitar karena kalau ukurannya materi, pasti pesan di bioskop nggak akan kayak di atas. Isinya bakal nyuruh nonton di ini itu buat dapetin fasilitas yang eksklusif.

Buat Kaskuser yang mau nonton film apapun, kalau nte ngajak teman, sodara, tetangga, atau siapapun, tolong kasih tahu mereka kalau ngobrol di dalam bioskop itu ganggu banged.

Trus buat yang semalem ane tegur, maaf banged ya.. Ane nggak maksud bikin shock.


Quote:Puji Diri Sendiri?

Wow, J. K. Rowling Puji Diri Sendiri di Fantastic Beasts!

Di salah satu adegan, J. K. Rowling seolah memuji diri sendiri. Hal ini bisa dimaklumi karena doi kan yang nulis naskahnya, gans.

Dialognya kurang lebih begini:

"Apakah saya sedang bermimpi? Tapi saya rasa ini bukan mimpi. Saya tidak cukup cerdas untuk mengkhayalkan ini semua," kata Kowalski.

Dari situ bisa dilihat bahwa Rowling berusaha menyampaikan pesan tersirat: imajinasi liarnya ketika menuliskan cerita tersebut membutuhkan kecerdasan.

Ane sih emang salut sama doi, gans. Imajinasinya ituh kadang suka nggak masuk akal, terlalu keren. Kalau menurut nte gimana?


Quote:Pemeran Utama Memorable

Wow, J. K. Rowling Puji Diri Sendiri di Fantastic Beasts!

Warner Bros. Picture nggak salah pilih Eddie Redmayne untuk memerankan tokoh ini. Menurut ane, pembawaannya keren banged. Mukanya itu memorable. Gesture tubuhnya saat meranin karakter Scamander juga dapet banged. Ane yakin kalau doi ini bakal kayak Daniel Radcliffe.

Aksen Inggrisnya juga sadap, kayak kumur-kumur gimana gitu.


Quote:Spock?

Wow, J. K. Rowling Puji Diri Sendiri di Fantastic Beasts!

Ai.. ai.. kapten!

Eits, tunggu dulu! Karakter di atas bukan si Spock yang nongol di Star Treck, gans. Itu adalah salah satu karakter yang menurut ane ikonik. Gaya rambutnya tuh bikin penonton inget sama doi. Apalagi doi juga punya kekuatan yang super dahsyat. Jangan sampai nte nyakitin perasaan doi karena kalau ngamuk, doi bisa ngerusak seisi kota.


Quote:Yes, Penonton Sepi!

Wow, J. K. Rowling Puji Diri Sendiri di Fantastic Beasts!

Kemaren, sepulang kerja ane langsung meluncur ke bioskop. Awalnya ane agak ragu, khawatir nggak dapet tiket karena film Harry Potter kan banyak banged penggemarnya. Tapi nyatanya masih banyak kursi kosong saat ane nonton kemarin.

Padahal manajemen bioskop sudah membuka penjualan tiket beberapa hari sebelum film ini tayang lho, gans. Trus hampir di setiap tempat yang nanyangin film ini pada ngebuka dua studio atau bahkan lebih untuk film ini. Atau jangan-jangan para alay belum sadar dan belum lihat apdetan film ini kali ya?


Quote:Sihir Ada Nggak Sih?

Wow, J. K. Rowling Puji Diri Sendiri di Fantastic Beasts!

Terakhir nih ya, gan.. Kalau menurut nte, sihir itu beneran ada atau nggak di dunia ini?

Dari beberapa kisah yang ane baca di novel, penyihir itu rata-rata jahat. Kayak di buku The Witch karangan Roald Dahl, di mana ceritanya tentang penyihir yang benci banged sama anak-anak. Menurut mereka, anak-anak itu baunya sama kayak kotoran anjing.

Kalau di film ini, kayaknya sih penyihirnya baik-baik. Sedangkan kalau di Indonesia, sihir lebih dimanfaatkan untuk hal-hal negatif juga kali ya?


Quote:Sekian dulu tret dari ane. Kalo menurut nte gimana, gans?



Ane minta maaf kalau ada kata yang kurang berkenan di hati agan. Ane nggak bosen-bosennya bilang kalo ane cuma manusia biasa, bukan Tuhan yang Maha Sempurna.

Sekali lagi ane ngucapin makasih buat yang sudah mampir. Ane juga nggak bosen-bosennya bilang kalo tret ini dibuat bukan untuk memuaskan segala kalangan. Jadi, kalau ada kekurangan karena tidak sesuai dengan minat agan, berilah maaf si TS karena hakikatnya, sebuah tret tidak akan mampu memuaskan seluruh Kaskuser.
Gardium Lebioso!


Quote:Original Posted By balabala14 ?
ga setuju nih sama agan yang bilang bioskop sepi...
apaan, ane aja dapet row:K seat:9 sedih deh yaudah ambil aja daripada musti balik plang lagi kan sayang


Quote:Original Posted By menjelangajal ?
ane baru aja nonton tadi malem.. bioskop tempat ane nontoh tadi juga sepi banget

menurut ane film ini keren..


Quote:Original Posted By pembelakaskus ?
ane barusan nonton di gading xxi juga sepi banget, masih ramean jack reacher
bingung ane juga, padahal ane lebih enjoy nonton daripade dr. strange ...
mayan lah jadi kagak kena ngantri panjang wkwkwkwk


Quote:Original Posted By Narutoisme ?
Ane kemarin full. Masuk The Premier pas kursi tinggal 2. Ya udah ane ambil 1, walaupun tempat duduknya paling depan sendiri.


Quote:Original Posted By supertux00 ?
pastinya alay kudet klo soal info crucial gini gan


Quote:Original Posted By deffriez ?
Menurut ane nih pilm keren bget gan. Tp kata temen2 ane bilang Biasa aja.

Mungkin karena selera ane atas dunia fiksi fantasy kelewat batas makanya jd demen nih film model bgini. Hahaha


Quote:Original Posted By loiloi ?
Wah emang org yg ngobril, main hp, atau yg ga bisa diem dikursi ganggu bgt. Kalo pd mau ribet mending streaming dirumah. Ga ganggu org lain ????????


Quote:Original Posted By kucingbertopeng ?
Keren ini film pas ane nontn hr rabu kmrn di cinema* yang 3D, efeknya wow dah. Ceritanya juga seru. Gak nyesel lah nontn nigh film.. Kek berada di dunia fantasi hahaa maaf lebay


Quote:Original Posted By mozillafirefox ?
filmnya kereeeeeeeeeeeeeeeeennnnnn

Jauh lebih keren dari HP...


Secara, gw bosen liatin drama si harpot kaga bisa ngapa2in terus ketemu enemy yg overwhelming terus dia kesakitan dsb dsb...

Pengennya ngeliat yang memang udah jago


Quote:Original Posted By revostreetfire ?
"Atau jangan-jangan para alay
belum sadar dan belum lihat apdetan
film ini kali ya?"

Ngena banget gan, nice move


Quote:Original Posted By mr.sanalay ?
film bagus nih . hhmm gimana ya soal penyihir . masih sedikit bingung itu real atau engga ,soalnya ga pernah liat sih jdnya gitu


Quote:Original Posted By aduh..lupa ?
hoho beda wilayah beda versi penyihirnya, pasti ada yg baik sih diantara yg dianggap buruk.

btw film nya mantab sepertinya berdsarkam deskripsi TS.


Quote:Original Posted By autohero ?
eddie redmayne mah langganan oscar, ga perlu disanksiin aktingnya


Quote:Original Posted By Ririma ?
Mending muji diri sendiri bre dr pada maksain ngemis pujian orang lain


Wah.. Harus nonton buat ngebuktiin.. Wow, J. K. Rowling Puji Diri Sendiri di Fantastic Beasts!

nyimak gan
Wow, J. K. Rowling Puji Diri Sendiri di Fantastic Beasts!
MANTAB JIWA
Quote:Original Posted By anwar04 ?
Gardium Lebioso!


What??
Spell apaan tuh..
Wingardium Leviosa kali bray.. Wow, J. K. Rowling Puji Diri Sendiri di Fantastic Beasts!
Quote:Original Posted By bramboetz ?
What??
Spell apaan tuh..
Wingardium Leviosa kali bray.. Wow, J. K. Rowling Puji Diri Sendiri di Fantastic Beasts!


itu kayanya spell buat lesbian deh
Quote:Original Posted By bramboetz ?
What??
Spell apaan tuh..
Wingardium Leviosa kali bray.. Wow, J. K. Rowling Puji Diri Sendiri di Fantastic Beasts!


That was the new spell, gan. Spesial ane bikin buat ngamanin pertamax
Pasti bakalan epic nih filmnya
Quote:Original Posted By wolfzmus ?
itu kayanya spell buat lesbian deh

Wakakak..Wow, J. K. Rowling Puji Diri Sendiri di Fantastic Beasts!
Quote:Original Posted By anwar04 ?
That was the new spell, gan. Spesial ane bikin buat ngamanin pertamax

Bisa aja kang uduk ngelesnya..
Wow, J. K. Rowling Puji Diri Sendiri di Fantastic Beasts!
hmmm
manteep
Mending bobo drpd nonton pilem begini bre
Gk punya duit bre.. Mending ngedekep di kamar
Wow, HarPot ajah ane belom tamat semua.
Mau nntn nunggu ada yg ngajak
ternyata si JK nggak bisa jauh2 sama harry potter ya
jd kesimpulannya apa sih? arahnya gimana nih trit
Kirain jusup kala
ane lebih suka dan lebih wow rasanyan nongton film bokep di bioskop
maaf habis pejwan
Via: Kaskus.co.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top