Tokoh-Tokoh Meme Asli Indonesia Yang Seru Dan Gokil Jika Difilmkan (Salam Dari Oom)

Tokoh-Tokoh Meme Asli Indonesia Yang Seru Dan Gokil Jika Difilmkan (Salam Dari Oom)

Tokoh-Tokoh Meme Asli Indonesia Yang Seru Dan Gokil Jika Difilmkan (Salam Dari Oom)
Quote:Thread Berkualitas Tanpa Copas
Quote:Salam penduduk Kaskus diamanapun Agan berada, lama tak jumpa kangen rasanya.

Saat ini meme-meme yang menarik bertaburan banyak di medsos, karakter meme yang paling mainstream yang digunakan ialah ekspresi dari wajah Yaoming yang melegenda di dunia "permeme-an" (kok aneh ya nyebutnya wkwkwk). Di Indonesia terdapat juga tokoh meme yang menarik dan gokil, apalagi jika difilmkan pasti akan sangat menarik untuk ditonton gan.

Inilah gan beberapa tokoh meme yang seru dan gokil jika difilmkan.

Quote:Otong Dan Pakpol
Spoiler for gambar1:

Diurutan pertama terdapat dua sahabat karib yang abadi, ditengah merebaknya meme-meme musiman. Meme Otong Dan Pakpol tetap eksis tanpa mengenal musim, dan lucunya meme Otong dan Pakpol hanya dimengerti oleh orang Indonesia aja karena jargon Pakpol yang cukup gokil "Gocap tong!" Atau "Setoran Tong". Meme ini cukup menyentil kehidupan kita gan, dimana di Negeri kita pungli masih dianggap wajar. Tetapi jika difilmkan akan menuai kontroversial, sebab produser yang membuatnya akan dituntut karena telah mencemarkan salah satu institusi negara. Jika kita tak bisa menyaksikannya melalui film, setidaknya kita bisa menikmatinya melalui meme yang tersaji di medsos.

Quote:Maddog
Spoiler for Gambar2:

Siapa sih yang kagak tau sosok greget ini? Berkat salah satu film yang dibintanginya yakni The Raid, namanya melambung tinggi di dunia permeme-an Indonesia. Dengan jargonnya yang khas "greget" membawa namanya dikenal luas terutama anak muda yang kreatif dalam bidang meme. Sungguh sangat seru jika ada sebuah film dimana si Maddog menjadi pemeran utamanya dan jalan cerita filmnya menceritakan aksinya dalam menjalani kehidupannya dengan greget.

Quote:Amin Richman
Spoiler for Gambar3:

Jika di dunia nyata ada Bill Gates sebagai orang paling terkaya di dunia saat ini, maka di dunia permeme-an Indonesia ada Si Amin Richman orang terkaya. Entah siapa orang ini, tapi berkat fotonya yang sok cool dan percaya diri sehingga dirinya dinobatkan sebagai orang yang kaya raya di dunia meme Indonesia. Akan sangat seru juga jika difilmkan gan karena ada banyak meme-nya yang menggelitik yang mungkin orang kaya raya sekalipun gak akan melakukan omongan gilanya tentang menghambur-hamburkan uang.

Quote:Sutan Batoegana
Spoiler for Gambar4:

Sutan Batoegana atau yang lebih akrab disapa Bang Sutan sangat berjasa dalam meramaikan dunia meme Indonesia, dengan ciri khasnya sebagai orang paling tamvan seantero dunia. Kini beliau sudah meninggal tapi meme mengenai dirinya akan selalu dikenang hingga akhir hayat. Sangat pantaslah jika meme mengenai Bang Sutan difilmkan karena akan sangat menghibur dan gokil abis.

Quote:Pak Jaya
Spoiler for Gambar5:

Beliau adalah salah satu tokoh legenda dalam meme Indonesia, dengan tawanya yang seakan-akan meledek dan menjadi lawan yang tangguh bagi salah satu karakter meme yakni Troll. Seperti yang kita ketahui bahwa karakter Troll selalu usil, untuk mengimbangi keusilan Troll maka hadirlah sosok Pak Jaya yang menjadi Trollnya Troll. Salah satu tokoh meme ini mungkin sangat menarik jika difilmkan gan.

Quote:Inilah gan beberapa tokoh Meme Asli Indonesia yang menarik jika difilmkan gan. Mungkin terasa kurang gan karena masih banyak lagi tokoh meme asli Indonesia yang Oom kagak masukin seperti Bozz sendi, Gambut Brother, emmm Sudah Kuduga, Klinik Tonfeng, yang lagi anget-angetnya meme yonlek "makan bang", macan cisewu, dll. Tapi semuanya telah terwakilkan dengan kelima tokoh meme diatas sebagai bukti bahwa Tokoh Meme Indonesia cukup menghibur. Kurang seru jika Thread Oom mengenai Meme tidak ada bonus meme-nya. Nanti Oom kasihlah itung-itung sebagai hiburan dan melestarikan meme asli Indonesia.
Quote:
Sumber Pembahasan : Hari gini pembahasan masih COPAS... Norak lu! Hargai hasil karya mereka, hargai juga hasil karyamu walau itu tidak akan membuatmu Kaya.

Quote:BONUS!!!
Spoiler for bonus:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top