Jangan Takut Musuhan dalam Bisnis! Cek

Jangan Takut Musuhan dalam Bisnis! Cek

Welcome To TradersLounge

Jangan Takut Musuhan dalam Bisnis! Cek


Bukannya mau ngajarin Musuh-Musuhan yaa Gan-Sist. Bagi Agan-Sista yang udah mulai berbisnis, terutama yang udah bertahun-tahun, pastinya ada dong satu atau dua saingan usaha. Mungkin kalo lagi dirongrong musuh bisnis rasanya kesel, keki, bahkan lebih lagi menyurutkan niat untuk berbisnis . Nah, daripada jengkel tapi gak ada hasilnya. Lebih baik kita syukuri yuk musuh" yang diijinkan masuk kedalam bisnis dan usaha kita, karena ternyata punya Musuh juga penting lhoo. Mau tau gimana pentingnya punya Musuh dalam Berbisnis? Berikut rangkumannya dari TradersLounge

Pentingnya Punya Musuh Dalam Berbisnis Versi TradersLounge :

Quote:Membuktikan Bahwa Kamu dan Bisnismu Eksis
Spoiler for 1:

Jangan Takut Musuhan dalam Bisnis! Cek
Dengan munculnya musuh-musuh dalam bisnis kamu. Itu artinya bisnis kamu telah lebih dulu eksis ketimbang musuhmu, atau apabila musuh kita punya bisnis itu terlebih dahulu, berarti produk kamu telah mengguncang pasarnya. Musuh-Musuh bisnis akan muncul seiring dengan berkembangnya bisnismu dan eksistensi kamu di suatu bidang. So, keep your head up and face them. Jangan takut, karena tidak akan ada hasil bagi seorang penakut!


Quote:Meledakkan Semangatmu
Spoiler for 1:

Jangan Takut Musuhan dalam Bisnis! Cek
Bagi yang suka down, putus asa karena musuh bisnismu melakukan cara-cara yang tidak terpuji untuk memenangkan persaingan usaha, berbaliklah. Kalau kamu down, ini akan menjadi keuntungan ganda bagi musuhmu. Ini adalah saat dimana kamu melihat musuhmu dari kejauhan dan pompalah semangatmu untuk bangkit. Coba bayangkan kalau usahamu tidak mempunyai musuh bisnis, pasti kamu akan santai" saja, tetapi alam diciptakan sirkulasinya agar segala yang hidup terus bertahan hidup, atau mati. Jadi, bersemangatlah, sebab musuhmu sedang menunggu kejatuhan performamu!


Quote:Sebagai Tolak Ukur Kesuksesanmu
Spoiler for 1:

Jangan Takut Musuhan dalam Bisnis! Cek
Apabila kamu mempunyai bisnis di suatu bidang, bagaimana kamu mengukur kesuksesanmu kalau tidak ada pesaing? Bagi orang-orang yang mudah menyerah, tolah ukur kesuksesannya mungkin akan berkata seperti ini : "Apabila bisnisku omsetnya lebih besar dari gajiku bekerja dulu, maka sukseslah aku!" . Tetapi orang yang mempunyai jiwa bisnis sejati akan berkata : "Aku belum sukses, sampai kusamai bahkan kulewati omsetnya!" .


Quote:Menjagamu Tetap Rendah Hati
Spoiler for 1:

Jangan Takut Musuhan dalam Bisnis! Cek
Bagi sebagian orang yang telah sukses dalam berbisnis, perasaan ingin meninggikan diri merupakan perasaan yang sulit untuk dibendung. Terutama yang memulai suatu bisnis betul-betul dari bawah, ingin sekali rasanya menyombongkan segala sesuatunya. Tetapi disaat kamu tinggi hati, disitulah musuh" yang gigih akan menyerang bisnismu dan mengambil seluruh asetmu. Jadi sadarlah, saat kamu mempunyai musuh dalam bisnis, berjaga - jagalah. Jagalah kualitas bisnismu, pertajam terus strategimu, kokohkan lah Business Plan mu dan tetaplah rendah hati , agar kamu terus waspada.


Quote:Membungkam Keserakahanmu
Spoiler for 1:

Jangan Takut Musuhan dalam Bisnis! Cek
Dalam berbisnis, pastinya kita ingin mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya dengan modal sekecil-kecilnya. Akan tetapi, suatu bisnis yang tidak mempunyai musuh atau saingan, akan semena-mena menetapkan harga. Jadi apabila musuh bisnismu masih ada hingga sekarang, mungkin salah satu penyebabnya adalah untuk membungkam keserakahanmu. Tetapkanlah harga dan profit yang manusiawi !!



Quote:Memacu Kamu Untuk Terus Belajar
Spoiler for 1:

Jangan Takut Musuhan dalam Bisnis! Cek
Entah musuh bisnismu sekarang posisinya dibawahmu, atau diatasmu, keberadaan musuh dalam bisnis juga memacu kamu untuk terus mempertajam ilmu mu. Perbanyaklah juga temanmu, agar apabila suatu saat si musuh menyerangmu habis-habisan, masih ada kawan yang siap membangkitkan bisnismu kembali. Belajarlah dari orang yang pernah gagal, belajarlah dari kesuksesannya, belajar jugalah dari musuhmu sekesal apapun kamu dengannya!



Sekian Trit singkat dari ane, semoga kalian bisa memandang sisi baiknya punya Musuh dalam Bisnis! Sampai berjumpa lagi di Trit ane berikutnya!! Tetap semangat berbisnis ya gann!Jangan Takut Musuhan dalam Bisnis! Cek
Pertamax ane embat dari IcenGay.jr
jangan suka bermusuhan gan
Spoiler for buka gan:
Jangan Takut Musuhan dalam Bisnis! Cek
buat ap takot ?
kalo masih ada rasa takut jangan coba" berbisnis bray ..



Kaga ada takut'y
Jangan gan, perih
Rival dalam bisnis udh biasa gan. kalau ane sih sama rival tdk merasa bersaing. malah have fun bareng dan kalau bis ane kosong , biasa yg sewa ane ane lempar ke rival ane hahahaha..
oke deh
Dalam bersaing gak ada rasa kasihan, hajar gan
Bersaing secara sehat gan
kenapa harus musuhan, kalau damai saja indah
Memacu untuk terus belajar.
karna rezeki masingmasing pasti ada
ingat apa kata mbah mukidi musuhan itu tidak baik....karena musuh itu tak akan membiarkan musuhnya terlihat sukses..dan si musuh akan terus berusaha memusuhinya dan menjatuhkannya dengan banyak cara,,,yang membuat usaha simusuh bisa mampet...

Lebih baik berteman dan bekerja sama dalam hal bisinis agar bisa saling melengkapi...emang enak apa musuhan itu?. Gak enak tau dosa lo...
yg musuhan sama bisnis siapah
yang asoy soal kompetitor

bisnisnya sama,
produknya sama,
bukunya sama,
caranya sama,
gurunya sama


persaingan bisnis harus sehat gan
ane lagi belajar bisnis juga nih gan
mantap, melihat kesempatan dalam enak nya kesempitan
pejwan saya tutup yaJangan Takut Musuhan dalam Bisnis! Cek





bisnis tanpa saingan, monopoli dong namanya.

Via: Kaskus.co.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top