Pasti Ini Alasan Agan Pilih Dianterin Naik Mobil, Hayo Ngaku...

Pasti Ini Alasan Agan Pilih Dianterin Naik Mobil, Hayo Ngaku...

Hari gini pilihan transportasi udah banyak banget, mau ke mana-mana udah gak pusing lagi. Udah gitu, mau pulang kemaleman atau kepagian gak perlu kebingungan cari tumpangan yang nyaman dan aman. Yup bener, ane lagi ngomongin taksi online yang kemunculannya udah menghebohkan masyarakat karena mampu mengubah gaya hidup kita-kita. Kalo yang dulunya ane lebih pilih bawa kendaraan sendiri dibanding naik transportasi umum buat pergi-pergi, sekarang ane lebih milih naik taksi online daripada harus capek-capek bawa kendaraan sendiri.

Kalo dari pengamatan ane, fenomena ini justru jadi trend terkini di kalangan masyarakat lho. Pelan tapi pasti orang-orang udah mulai beralih ke taksi online ketimbang membawa kendaraan pribadi. Ane sendiri udah nyelidikin alasan-alasan orang pilih naik taksi online, agan yang mana nih?

Quote:1. Pesen taksi online kan disetirin, berasa bak bos besar

Pasti Ini Alasan Agan Pilih Dianterin Naik Mobil, Hayo Ngaku...

Bawa kendaraan sendiri? Capek ah, apalagi di Jakarta yang tiada hari tanpa macet. Belum lagi, kalau agan musti jalan pagi-pagi masih ngantuk belum sarapan, waduwww males banget bawa kendaraan sendiri! Kalau naik taksi online tinggal pesen, dijemput di depan rumah, duduk, nyampe deh di tujuan. Apalagi kalau turunnya di lobby mall, udah berasa bos besar ngemall aja dianterin supir. Sekalian naikin gengsi lah gan hehehe.


Quote:2. Kaya iklan cat, anti air dan anti panas

Pasti Ini Alasan Agan Pilih Dianterin Naik Mobil, Hayo Ngaku...

Bentar-bentar panas, bentar-bentar ujan, ramuan buat masuk angin instan! Cuaca lagi galau begini, paling enak udah pesen taksi online aja. Soalnya gak perlu nungguin ujan reda, bisa langsung disamperin ke rumah tuh. Mau panas terik juga gak masalah, tinggal nikmatin angin AC nyang cepoi-cepoi campai molor deh, nyehehe.


Quote:3. Kalo diperhatiin, kayanya enta gonta-ganti mobil terus?

Pasti Ini Alasan Agan Pilih Dianterin Naik Mobil, Hayo Ngaku...

Nah, itulah kesan yang didapat setiap kali turun dari mobil yang berbeda-beda. Kalau naik taksi online pasti kan dapet mobilnya lain-lain tuh, jadi bisa ngerasain deh pakai mobil baru tiap hari, hehehe.


Quote:4. Gak ada lagi yang namanya cepet-cepetan dapet parkiran

Pasti Ini Alasan Agan Pilih Dianterin Naik Mobil, Hayo Ngaku...

Cari tempat parkir tuh kegiatan yang paling bikin males di muka bumi, apalagi kalo di pusat perbelanjaan atau mall. Cari parkir bisa sejam sendiri, padahal cuma mau beli jamu sebotol titipan emak. Kalau dianterin kan gak perlu repot cari parkir, cukup turun langsung aja di lobbynya


Quote:5. Lebih enak buat cabut beramean

Pasti Ini Alasan Agan Pilih Dianterin Naik Mobil, Hayo Ngaku...

Mungkin perubahan yang paling ane rasain sebagai anak kos. Kalo dulu mau cabut beramean aja bingung mau naik apa, ujung-ujungnya jadi kepewean di kamar masing-masing. Sekarang tinggal buka hp, pencet-pencet, pesen mobil, berangkat. Happy ending.


Quote:6. Sekalian cari jodoh

Pasti Ini Alasan Agan Pilih Dianterin Naik Mobil, Hayo Ngaku...

Driver-driver itu gak semuanya driver fulltime. Banyak juga dari mereka pekerja kantoran yang merasa daripada mubazir pulang-pergi ke kantor sendirian, jadi pilih jadi driver taksi online. Soalnya ane udah pernah naik taksi online yang drivernya dari berbagai macam latar belakang. Dari mulai anak kuliahan, mas-mas kantoran, mas-mas baru resign, sampe om-om tajir yang ngisi waktu luang. Nah ini bisa jadi kesempatan yang mau cari orang yang bisa nyetir ke pelaminan tuh. Ihiy.


Pasti agan yang belum pernah nyobain pesen taksi online bakalan pengen teriak ke muka ane, �WOI BANYAK DUIT YA LU, DIKIT-DIKIT DIANTERIN PAKE MOBIL� hahaha. Jangan salah gan, karena taksi online lagi berkembang pesat banget, banyak juga promonya yang ditawarin dan lumayan gila-gilaan juga. Kayak yang lagi ada di forum tercinta kita ini, bisa dapet diskon 75% kalau pake kode promo GRABKASKUS. Kemaren aja ane ngantor cuma perlu rogoh kocek sampe 12ribu perak yang harusnya bayar 50ribu gulden. Bisa dapet merchandise pula, ane udah nukerin tuh kemaren kaos Juragan nya keren.

Sekarang ini Grab sedang menyediakan promo besar-besaran untuk semua PENGGUNA BARU GrabCar dan GrabTaxi promo, jadi buat Agan yang belum pernah download aplikasi Grab atau baru menggunakan GrabBike atau GrabFood atau GrabExpress namun belum pernah menggunakan GrabCar atau GrabTaxi Promo maka bisa nikmatin diskon 75% untuk 10x perjalanan, langsung masukkan kode promo GRABKASKUS.


Itulah beberapa alasan pilih naik taksi online. Hayooo ngaku, agan yang nomor berapa?



sorry reserved for update
gak ahh , sok tau lu ..


hari gini masih belum bisa nyetir
Di kampung kgak ada taksi onlen gan
Gembok dulu...
Promo nih

Ditempat ane belum ada gan ane aja kemana* masih naik odong*
Hari gini masih dianterin
Iye gan biar kayak bos, padahal bayar ongkos yeh

Btw ada apa nih pada iklanin grabkaskus? Dapet apa gan?
Di daaerah ane gak ada taksi onlen gan...
Ojek onlen aja gak ada
hari giniih masih naik ojek
bazeeennggg langsung HT





elu opiser nyamar jadi kaskuser ya bray
Quote:Original Posted By icenjunior ?
bazeeennggg langsung HT





elu opiser nyamar jadi kaskuser ya bray


HT apaan ??
Lu mabok ??
Quote:Original Posted By superdoyok11 ?
HT apaan ??
Lu mabok ??



pake apps makanya bray, logo HT nya luan nongol
emang iya sih gan, tapi kalo jalan jalan sama pacar atau istri enak pake motor, kalo nyetir pacar kita di duduk dipinggir pasti ga ada kerjaan, terus ngecek ngecek hp kita, bisa aja ketauan chat sm cewe atau selingkuhan gitu kan gan, niat happy malah berantem.
buat gaya2an aja
sayang supirnya gak ada igo





keep posting meski gak penting

bisa buat selfie gan
biar kaya anak gaul

Dianter naik kereta kencana dong bray biar kyk bangsawan....
pejwan saya tutup yaPasti Ini Alasan Agan Pilih Dianterin Naik Mobil, Hayo Ngaku...





hari gini gak bisa bawa mobil
Via: Kaskus.co.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top