Tribute to : Joker - Penjahat paling kampret sejagad komik.

Tribute to : Joker - Penjahat paling kampret sejagad komik.

Tribute to : Joker - Penjahat paling kampret sejagad komik.

Prologue
Quote:Joker adalah penjahat sekaligus musuh bebuyutan dari Batman. Pertama kali diperkenalkan dalam komik Batman #1 pada musim semi 1940 dan secara konsisten mempertahankan kepopulerannya. Joker adalah master-criminal dengan penampilan seperti seorang badut. Digambarkan sebagai sosiopat kejam yang membunuh orang-orang untuk kesenangan pribadinya, Joker kemudian mulai ditulis sebagai pencuri-penipu konyol. Karakterisasi tersebut berlanjut hingga akhir 1950-an dan 1960-an sebelum akhirnya lagi-lagi digambarkan sebagai setan (keji, ganas, dsb), penuh perhitungan, dan pembunuh psikopat.

Daftar Kekejaman Joker
Quote:Quote:Menyiksa dan Mencuci Otak Tim Drake
Quote:Tribute to : Joker - Penjahat paling kampret sejagad komik.
Quote:Timothy Jackson "Tim" Drake (dikenal juga sebagai Tim Wayne) adalah superhero fiksi yang muncul pertama kali dalam komik Batman #436 (Agustus 1989) sebagai karakter ketiga yang berperan/mengambil alih peran Robin sampai tahun 2009. Dia adalah anak dari Steven "Shifty" Drake, seorang kriminal yang bekerja dibawah Crime Lord : "Two Face".

Dalam DC Animated Universe, Robin diculik dan disiksa oleh Joker menggunakan mesin kejut listrik dan injeksi bahan kimia untuk memaksanya memberitahukan rahasia Batman. Joker juga mengambil kesempatan untuk menanamkan microchip pada dasar tengkorak Tim yang mengandung DNA dan memori Joker yang dikodekan. Selama masa penyiksaan, Joker tidak hanya merusak pikiran Tim, Joker juga mengubah Tim menjadi versi sederhana dari dirinya. Kulit Tim diputihkan, menyemir rambutnya menjadi hijau, dan membuat mulut Tim menjadi tersenyum lebar seperti Joker. Karena menahan penyiksaan dan transformasi dirinya selama 3 minggu, Tim menjadi kehilangan kemampuan untuk berkomunikasi dalam cara apapun selain tertawa seperti orang gila. Mengganti nama Tim menjadi "Joker Junior" atau "JJ", Joker menyatakan Drake sebagai anak dari dirinya dan Harley Quinn.


Quote:Quote:Menghajar Jason Todd hingga tewas menggunakan crowbar (linggis)
Quote:Tribute to : Joker - Penjahat paling kampret sejagad komik.
Quote:Jason Peter Todd adalah karakter fiksi yang muncul dalam komik Batman. Jason muncul pertama kali dalam komik Batman #357 tahun 1983 dan menjadi Robin yang kedua sebagai penerus Dick Grayson.


Quote:Quote:Memberi anak-anak gulali beracun
Quote:Tribute to : Joker - Penjahat paling kampret sejagad komik.
Quote:Bagi sebagian besar pecinta Batman, The Dark Knight Returns dari Frank Miller dianggap sebagai cerita Batman terbaik sepanjang masa.

Menuju apa yang sudah diketahuinya sebagai konfrontasi terakhir dengan Pahlawan Bertopeng (Batman), Joker membuat serangan terakhirnya terhadap anak-anak tak berdosa dengan membagikan gulali beracun. Setelah kejadian ini, Batman menghadapi seteru abadinya untuk satu kali terakhir. Kesatria Kegelapan menghajar secara brutal musuh lamanya, tapi tidak membunuhnya. Akan tetapi, joker menggunakan sisa tenaganya untuk mematahkan lehernya sendiri dan membuatnya terlihat seakan Batman sudah mencapai titik akhir kesabarannya dan akhirnya membunuhnya (Joker).


Quote:Quote:Menembak, melumpuhkan, menelanjangi, kemudian memfoto Barbara Gordon (Batgirl)
Quote:Tribute to : Joker - Penjahat paling kampret sejagad komik.
Quote:The Killing Joke adalah legenda, sering dikatakan sebagai cerita Joker terbaik sepanjang masa. Faktanya, bagi banyak penggemar, The Killing Joke dilihat sebagai asal mula pasti dari the Clown Prince of Crime.

Dalam cerita favorit para penggemar ini, Joker memutuskan untuk menunjukkan pada dunia bahwa mendapati satu hari yang buruk saha dapat menuntun siapapun menjadi gila. Untuk melakukannya, Joker menargetkan sekutu terdekat Batman, yaitu Jim Gordon.

Dengan ditahannya Gordon, Joker memutuskan untuk benar-benar mengacaukan Jim dengan muncul di depan pintu rumah putrinya, Barbara. Ini bukanlah kunjungan yang bersahabat, dan dendam sang Badut membuatnya melakukan tindakan yang tidak dapat dipercaya dengan menembak Barbara menembus tulang belakangnya, melumpuhkannya yang nantinya akan membuatnya harus terus berada di atas kursi roda.

Bahkan lebih jauh lagi, Joker juga menelanjangi Barbara dan mengambil fotonya dalam keadaan telanjang, dengan luka disekujur tubuhnya dan menggunakan foto-foto tersebut untuk menyiksa Jim lebih jauh. Perlu diperhatikan bahwa, dalam penyerangan ini, banyak penggemar berspekulasi bahwa musuh abadi Batman ini sebenarnya juga memperkosa Barbara, walaupun pada akhirnya tidak pernah dikonfirmasi dan tidak juga dibantah oleh DC.


Quote:Quote:Menguliti wajahnya sendiri dan menggunakannya sebagai topeng
Quote:Tribute to : Joker - Penjahat paling kampret sejagad komik.
Quote:Secara Teknis kita semua memakai wajah kita, tapi Joker melakukan hal yang sedikit berbeda pada komik DC New 52 Barman. Secara keseluruhan, komik ini menyuguhkan kita kematian seluruh Bat-Family, namun tidak hanya itu, dalam komik ini juga terdapat twist dari the Clown Prince of Crime.

Ingin membuat kegemparan, Joker membawa pembuat boneka untuk membantunya untuk melepas wajahnya sendiri sebelum menempelkannya di dinding Arkham layaknya sebuah poster penghargaan.

Tidak hanya sampai disitu, Joker pada akhirnya bahkan menggunakan kulit wajahnya sebagai topeng, secara berantakan menempelkannya ke wajahnya dimana jaringan dan tulang masih terlihat jelas pada bagian tepi wajahnya. Bahkan ada masanya ketika lalat, belatung dan berbagao serangga menjijikan lainnya terlihat di dalam dan di sekitar daging yang membusuk.


Quote:Quote:Menculik anggota Bat-Family dan menyajikan wajah mereka sendiri sebagai hidangan makan malam
Quote:Tribute to : Joker - Penjahat paling kampret sejagad komik.
Quote:Menghilang selama satu tahun, Joker kembali dan menargetkan seteru abadinya beserta para sekutunya dengan cara yang memberikan dampak lebih besar dibandingkan yang pernah dilihat sebelumnya.

Masih menggunakan tema tanpa wajah, Batman yang diracuni dan babak belur pada satu point terbangun pada sebuah meja dengan sekutu terdekat dan tercintanya duduk disekitar (meja). Yang mengejutkan disini adalah Joker menutupi wajah masing-masing anggota Bat-Family dengan perban dan meyakinkan Batman bahwa dia telah menguliti wajah mereka dan akan memberi makan mereka wajahnya masing-masing.


Quote:Quote:Memusnahkan China dan memakan seluruh populasinya
Quote:Tribute to : Joker - Penjahat paling kampret sejagad komik.
Quote:Dalam cerita Emperor Joker, dunia yang kita lihat sangatlah berbeda. Dan itu artinya, dunia itu dibentuk berdasarkan desain Joker sendiri.

Dalam cerita ini, Joker mencuri kekuatan dari daftar-C Superman jahat Mr. Mxyzptlk. Walaupun Mr. Mxyzptlk adalah penjahat dari dimensi ke-5 dan merupakan penjahat minor DC dalam hal keberadaannya, kekuatannya sebenarnya cukup mengagumkan dimana kekuatan tersebut dapat mengubah kenyataan.

Jadi, dengan Joker memiliki kekuatan ini, dia merubah kenyataan dan membuatnya melakukan seluruh tindakan keji, tidak hanya membunuh Batman dengan banyak cara dan variasi setiap harinya dalam kondisi yang mengenaskan. Tapi jauh lebih buruk dari ini, Joker bahkan memakan seluruh populasi China menggunakan kemasan makanan China yang aneh.


Quote:Selain dari tindakan-tindakan di atas, masih banyak tindakan keji Joker yang lainnya seperti : menyiksa Harley Quinn, menipu Superman hingga membunuh istrinya yang sedang hamil, membunuh istri Jim Gordon, membunuh Alexander Luthor, dll.

Quote:Quote:Teori tentang identitas Joker
Quote:Dari awal muncul hingga saat ini, teka-teki tentang identitas asli dan dari mana Joker berasal masih menjadi misteri, tidak sedikit juga teori yang beredar tentang hal ini, salah satunya akan TS bahas tentang teori asal mula Joker yang cukup terkenal dikalangan para penggemar
Spoiler for teori identitas joker:
Tribute to : Joker - Penjahat paling kampret sejagad komik.


Quote:sumber1
sumber2
pejwan saya buka yaTribute to : Joker - Penjahat paling kampret sejagad komik.





penjahat favorit ane nih ..


why so serious
sejak tahun 2008 ane jadi ngefans berat sama joker
joker versi nolan yg diperankan mendiang heath ledger

kalo bicara film, sulit rasanya utk membuat lagi sosok joker yg jauh lebih baik
karena yg sebelumnya udh hampir sempurna kegilaannya
joker versi jared leto ga bisa menghadirkan kengerian sekaligus kecerdasan seperti sosok seblumnya
keren nih bro

versi TDK yg plg ok dibanding SQ.





komik superhero barat emang terkenal sadis dan brutal

tapi saat diadaptasi jadi film, semua kesadisan itu hilang dan jadilah tontonan anak2

menguliti wajah sendiri dan menjadikannya sebagai topeng
pinter banget nih joker
baru tahu kalau dari komiknya
Dia musuh betmen paling gegewepelah
Tribute to : Joker - Penjahat paling kampret sejagad komik.
bla bla bla
mejeng calon HT
penjahat yang lebih keren dari penjahatnya.... why so seriously...
Calon HT nih thread.

Ngeri2 sedap bray liat joker gini sosiopath bener2 dah

Ane bantu rate gan
joker bukanya jomblo kere









Ngeri amat si joker breTribute to : Joker - Penjahat paling kampret sejagad komik.
sadis dan psikopat sejati.
Menarik dicermati teori identitas joker gan. Jdi klo benar selama ini batman melawan musuh terbesar yaitu perwujudan dari dirinya yg jahat. Pantas aja di bilang musuh abadi. Hahhaa
wah ini yg bkin ane gilaa
Tenang aja gan, kan ada betmen
ksian di bugilin
Sadis banget nih penjahat
Bukan kampret lg dia mah, brutal
Via: Kaskus.co.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top