Gaya Berpakaian yang Bisa Bikin Cowo Kurus Terlihat Lebih Kece

Gaya Berpakaian yang Bisa Bikin Cowo Kurus Terlihat Lebih Kece

emoticon-Angpau Welcome To My Thread emoticon-Angpau

emoticon-Rate 5 Star Budayakan komeng dan kalau bermanfaat silakan di rate emoticon-Rate 5 Star

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Quote:Apakah agan merupakan salah satu orang yang berbadan kurus ?
Gak pede sama gaya baju agan yang sekarang ?
Apa belum tau gimana sih caranya biar agan gak keliahatan kurus-kurus amat.
Biar kurus agan tetep bisa tampil stylish kok.
Eneng punya tips-tipsnya buat agan. Silakan disimak ! emoticon-Motret


Quote:1. Pertama, pilih warna yang tepat untuk membuat badanmu jadi terlihat ideal.

Gaya Berpakaian yang Bisa Bikin Cowo Kurus Terlihat Lebih Kece

Dalam memilih warna, kamu harus tahu kalau kamu itu paling cocok kalau pakai warna cerah. Karena warna-warna yang cerah bisa membuat badanmu terkesan lebih berisi dan sebaliknya untuk warna gelap yang bisa menghasilkan ilusi yang bisa mengecilkan badanmu. Saat orang lain berusaha tampil lebih langsing dengan berkutat dengan warna-warna gelap, kamu bisa dengan pede tampil keren dengan warna putih, ataupun abu-abu muda.


Quote:2. Pilihlah motif baju yang berukuran sedang kalau nggak ingin “tenggelam”.
Untuk corak, pilihlah yang bercorak horizontal


Gaya Berpakaian yang Bisa Bikin Cowo Kurus Terlihat Lebih Kece

Untuk kamu yang ingin pakai kaus bergambar ataupun kemeja flanel dengan motif kotak-kotaknya, pilih gambar atau corak dengan ukuran yang nggak terlalu besar maupun terlalu kecil. Pokoknya yang ukuran sedang aja. Karena yang terlalu besar akan membuatmu ‘tenggelam’ dan corak yang kecil akan membuat kamu semakin terlihat kecil. Dan jika kamu pakai kaus yang punya corak garis, pastikan kamu memilih kaus dengan corak horizontal. Karena corak vertikal hanya ditujukan bagi orang-orang yang memang ingin menutupi kelebihan berat badan mereka.


Quote:3.Hindari baju yang punya kerah longgar ataupun V-neck.
Justru kamu sangat pas pakai kaus dengan kerah bulat ataupun kerah tinggi yang disebut turtle-neck


Gaya Berpakaian yang Bisa Bikin Cowo Kurus Terlihat Lebih Kece

Buat kamu yang punya tubuh kurus, sangat disarankan untuk nggak memakai baju dengan kerah yang longgar ataupun berkerah rendah seperti v-neck. Karena kedua jenis kerah ini bisa membuat tonjolan tulangmu disekitar leher jadi terlihat dan membuatmu jadi semakin terlihat kurus. Sedangkan kaos berkerah v memang ditujukan untuk memberi efek yang melangsingkan bahu dan lengan, sehingga kalau kamu pakai baju jenis ini bahumu akan terlihat lebih sempit dan lenganmu jadi kecil.

Saat orang lain nggak bisa pakai pakaian hangat berkerah tinggi atau turtle neck karena terlihat jelek, tapi kamu yang bertubuh kurus bisa banget pakai model baju ini dengan keren. Kerah yang menyempit dan bulat pun bisa membuat penampilanmu jadi lebih proporsional.


Quote:4. Hindari One Colour Head to Toe

Gaya Berpakaian yang Bisa Bikin Cowo Kurus Terlihat Lebih Kece

Menggunakan satu warna dari ujung rambut sampai ujung kaki hanya akan semakin menegaskan betapa kurusnya tubuh kamu, apalagi jika warna yang dikenakan adalah hitam. Gunakanlah warna atasan dan bawahan yang berbeda untuk memperlihatkan perbedaan bagian tubuhmu. Jika memang harus mengenakan satu jenis warna, pilihlah “hue” yang sedikit berbeda, misalnya warna hitam dengan biru gelap.


Quote:5. Hindari Pakaian Ketat

Gaya Berpakaian yang Bisa Bikin Cowo Kurus Terlihat Lebih Kece

Pakain yang ketat bukanlah gaya berpakaian yang cocok untuk pria kurus. Pasalnya, pakaian ini justru semakin mengekspos tubuh kurus seseorang. Tentunya kamu tidak mau kan terlihat lurus seperti lidi dihadapan wanita? Apalagi kalau kamu tidak punya cukup otot di bagian bahu.

Lebih baik gunakan kaos dengan bahan katun (tenun) atau sejenisnya yang fit di badan, namun tidak terlalu ketat. Hindari juga pakaian dengan bahan elastis.


Quote:6. Hindari Pakaian Longgar

Gaya Berpakaian yang Bisa Bikin Cowo Kurus Terlihat Lebih Kece

Pakaian ketat memang tidak cocok untuk pria bertubuh kurus, tapi bukan berarti pakaian longgar juga merupakan gaya berpakaian yang cocok untuk kamu. Mungkin kamu berharap pakaian longgar bisa membuat tubuh terlihat lebih berisi. Tapi nyatanya, pakaian longgar malah membuat pria kurus terlihat seperti anak-anak yang menggunakan pakaian dewasa. Lebih baik, kenakan pakaian yang pas (fit) di badan kamu, jangan yang kelonggaran maupun kesempitan.


Quote:7. Selalu kenakan baju berlapis untuk membuat badanmu jadi telihat makin berisi.
Pakai teknik layering demi mengombinasikan beberapa baju !


Gaya Berpakaian yang Bisa Bikin Cowo Kurus Terlihat Lebih Kece

Seperti misalnya saat pakai kemeja, kamu bisa memakai kaus polos di dalamnya. Setelahnya boleh juga kamu dobel dengan jaket varsity kesayanganmu. Mungkin beberapa cowok bilang ini ribet. Tapi saat orang lain pengin tampil keren dengan aksesoris jaket dan ini itu, kamu bisa memakainya dan nggak akan terlihat berlebihan.

Kaus dan jaket pun bisa kamu padukan jika ingin berjalan-jalan santai. Atau kaus ditambah kemeja dan blazer juga bisa kamu pakai untuk pergi ke acara resmi. Baju yang berlapis akan membuat badanmu menjadi semakin berisi dan jelas lebih keren.


Quote:8. Cowok pasti nggak akan jauh-jauh dari jaket. Untuk itu pilihlah ukuran jaket yang fit dan panjangnya pas tepat di pinggangmu.

Gaya Berpakaian yang Bisa Bikin Cowo Kurus Terlihat Lebih Kece

Mungkin jaket adalah salah satu pendukung penampilan yang terpenting dan bisa dipakai dalam berbagai acara dan situasi yang sering jadi andalan para cowok. Setuju nggak, guys? Memang jaket bisa banget bikin penampilan cowok jadi lebih keren karena modelnya yang pas dipadukan dengan baju apa saja dan bisa dipakai di segala acara non-formal.

Tapi jika memilih jaket untukmu yang bertubuh kurus, pilihlah jaket dengan panjang yang pas tepat di pinggangmu. Karena jaket yang terlalu panjang sampai melebihi pinggang akan membuatmu terlihat seperti anak kecil yang lagi pakai selimut. Atau jika terlalu pendek, maka kamu akan terlihat semakin cungkring. Disarankan juga kamu pilih bahan jaket yang cukup tebal untuk menambah volume tubuhmu.


Quote:9. Nggak perlu tergoda ingin pakai celana pensil, celana dengan model lurus memang yang paling pas untukmu

Gaya Berpakaian yang Bisa Bikin Cowo Kurus Terlihat Lebih Kece

Walaupun memang sedang jamannya celana ketat model pensil, tapi buat kamu yang bertubuh kurus sebaiknya menghindari celana jenis ini. Karena modelnya yang ketat, maka bagian kakimu pun akan terlihat jadi semakin kecil. Sebaiknya kamu pilih celana dengan model lurus seperti model bootcut untuk jeans kamu dan model flat-front untuk celana bahan yang bisa kamu pakai di acara resmi.


Quote:Cukup Sekian Tips-tips yang ane dapatkan
buat agan-agan sekalian yang bertubuh kurus
semoga thread ini bermanfaat
dan bisa memperbaiki gaya fashion agan
dan membuat agan bisa lebih percaya diri
emoticon-Angpau


emoticon-Angpau Terimakasih semua yang mau komeng dan mampir emoticon-Angpau

emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast


Spoiler for Sumber:

Sumber


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top