Kerennya Moto Z” Maen ke Malang DoonG

Kerennya Moto Z” Maen ke Malang DoonG

“Kerennya Moto Z” Maen ke Malang DoonG!!!!!
“Kerennya Moto Z” Maen ke Malang DoonG!!!!!
“Kerennya Moto Z” Maen ke Malang DoonG!!!!!


Hallo Kaskuser !!!
Semoga semua kaskuser dalam keadaan sehat ya.. emoticon-Angel emoticon-Angel
Ane liat-liat di KASKUS saat ini banyak banget thread-thread keren tentang Review Moto Z, sepertinya Smartphone canggih ini sedang menjadi buah bibir yang paling trend dikalangan para picinta Smartphone. Pastinya semua kaskuser juga udah pada tau dunk tentang kecanggihan Smartphone ini. emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


Quote:Moto Z yang diklaim sebagai ponsel premium tertipis di dunia memiliki ketebalan 5,2 milimeter saja. Terbuat dari bahan alumunium tahan karat, Moto Z dilengkapi layar sebesar 5,5 inci Amoled QHD, sehingga konten yang ditampilkan lebih jernih. Layarnya dilengkapi corning gorilla glass.
Kinerjanya didukung prosesor Snapdragon 820 dan RAM 4GB serta dilengkapi memori internal 64GB yang bisa diperluas hingga 2TB melalui kartu microSD. Sementara baterainya berkapasitas 2.600mAh, yang diklaim mampu memberi daya hingga 24 jam.
Guna mendukung fotografi, Moto Z punya kamera utama dengan resolusi 13MP serta aperture f/1.8, optical image stabilization (OIS), laser autofocus, zero shutter lag, color corelated temperature serta flash dengan dua LED yang membuatnya mampu mengambil gambar di kondisi minim cahaya. Kamera depannya punya sensor 5MP dengan fitur wide field of view dan flash tambahan. Moto Z juga sudah memiliki fitur NFC serta pemindai sidik jari di bagian depan. Beberapa spesifikasi lainnya meliputi dukungan pengisian daya dengan USB Type C port, dual nano SIM card, serta konektivitas 4G dan 3G.
Ponsel ini tak didukung dengan audio jack 3.5mm. Meski begitu, pengguna tetap bisa menggunakan headphone atau earphone dengan bantuan adaptor yang dikoneksikan ke USB Type C port.
Dari sebuah tulisan Thread KASKUS tentang Review Moto Z (sumber : https://kask.us/imAXe). Dari beberapa fitur canggih Moto Z, ada 4 fitur yang bakal menjadi andalan dari Ponsel yang tergolong High Class ini. Berikut ini berbagai Mod yang bisa dicoba di Moto Z :

Speaker Mod by JBL

“Kerennya Moto Z” Maen ke Malang DoonG!!!!!

Begitu memasang aksesoris ini ke Moto Z, smartphone langsung memiliki tambahan mini stereo dengan audio kualitas tinggi dari JBL. Tak seperti speaker eksternal yang memerlukan pairing terlebih dahulu, JBL SoundBoost dapat langsung beroperasi setelah dilekatkan ke ponsel. Seperti Instashare Projector, aksesoris ini juga dibekali dengan kickstand. Tak perlu kuatir terhadap daya tahan baterai, JBL SoundBoost dapat menyala hingga 10 jam pemakaian.

Insta-Share Projector Mod

“Kerennya Moto Z” Maen ke Malang DoonG!!!!!

Instashare Projector mod menyulap smartphone Moto Z menjadi sebuah portable projector. Dengan fitur ini, pengguna bisa menampilkan foto, video, dan konten multimedia lain ke layar datar. Mod ini dapat menayangkan konten hingga layar datar sebesar 70 inchi. Aksesoris Intashare Projector terintegrasi dengan kickstand untuk fleksibilitas di semua angle.

Incipio Off GRID Power Pack Mod

“Kerennya Moto Z” Maen ke Malang DoonG!!!!!

Incipio Power Pack mod menyediakan baterai tambahan hingga 22 jam waktu standby atau 60 persen dari kapasitas penuh. Cara pakainya tak seperti powebank yang tinggal colok ke microUSB, tapi tinggal tempel ke belakang ponsel layaknya back cover. Mod ini bekerja dengan sistem wireless charging.

Hasselblad True Zoom Mod

“Kerennya Moto Z” Maen ke Malang DoonG!!!!!

Hasselblad True Zoom meningkatkan kemampuan kamera Moto Z melebihi fitur default. Aksesoris ini menyediakan pembesaran hingga 10x optical zoom dan 4x digital zoom. Pengguna dapat menangkap objek yang jauh tanpa mengalami penurunan kualitas gambar, dan bisa mendapatkan kualitas tertinggi yang tersedia dalam format RAW. Mod ini dilengkapi dengan beberapa mode capture, termasuk, panorama, video, professional, night landscape, back light portrait, dan bahkan “Pro” Mode yang menekankan white balance, kecepatan rana, dan eksposur.(credit to : seluler.id)


Quote:Gimana ???

Kaskuser pasti tertarik dan penasaran kan dengan Smartphone Moto Z!!!. emoticon-Big Kiss

Beberapa hari lalu sepertinya Hellomoto, KASKUS dan kaskuser Regional Yogyakarta mengadakan event bareng di Yogyakarta dengan tema Regional Visit. Ane coba liat diberbagai thread competition yang saat ini sudah muncul, kayanya seru banget deh event-nya.
Kebetulan ane coba tanya ke beberapa kaskuser kenalan ane di Yogyakarta, ternyata event Regional Visit ini dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 11 Maret 2017 bertempat di Grand Tjokro Hotel Yogyakarta.

Dalam acara tersebut banyak banget kaskuser yang datang, dan acaranya seru banget karena dalam acara tersebut peserta bisa melihat dan mencoba secara langsung kecanggihan ponsel Moto Z, dan juga ada fun games dengan hadiah menarik. Yuk lihat foto-fotonya Gan!

“Kerennya Moto Z” Maen ke Malang DoonG!!!!!

Dari foto diatas keliatan kan kalo acaranya seru banget, dan ngasih pengalaman baru nih buat kaskuser bisa nyobain Moto Z.
Wow seru banget kan event Regional Visit Moto Z di Yogyakarta. Ngeliat acara tersebut, kaskuser Regional Malang juga pengen dong di datengin Moto Z, agar semua kaskuser yang ada di Malang bisa mencoba dan merasakan Ponsel Mutakhir ini.
Andaikan Regional Visit berikutnya di Malang, semua kaskuser ini pasti akan seru-seruan dengan games yang dibuat oleh KASKUS dan Hellomoto. Ane bakal tampil eksis gan dengan kehadiran Moto Z di Malang dan bakal selfi-selfi bareng Smartphone canggih ini.
Nah, gak kalah seru dunk. Pasti semua kaskuser juga bakalan share keseruan event Moto Z di Malang. emoticon-Wow emoticon-Wow


Ayo dunk Hellomoto dan KASKUS, berbagi keseruan event dan kecanggihan Moto Z di Malang.
Semoga bisa terealisasi..
Segini dulu ya thread dari ane semoga bisa dibaca sama KASKUS dan Hellomoto emoticon-Angel

Thank You Gan Sist emoticon-Kiss  
Sumber



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top